Makin Canggih! Smart TV Polytron dengan Segudang Fitur

Sabtu 29-07-2023,04:00 WIB
Reporter : Mohamad Nur Khotib
Editor : Yusuf Ridho

HARIAN DISWAY - Era digital makin berkembang pesat. Teknologi terbaru telah membawa perubahan besar dalam industri elektronik. Televisi pun telah menjadi lebih dari sekadar alat hiburan.

Kini Polytron juga menghadirkan smart TV dengan terobosan baru: The Masterpiece Mini LED Quantum 75 Inch. Smart TV itu dilengkapi kecanggihan yang luar biasa. Menjadikan pengalaman menonton yang tak tertandingi melalui keunggulan fiturnya.

The Masterpiece Mini LED Quantum 75 Inch adalah televisi generasi baru yang menggunakan perpaduan antara teknologi Mini LED dan Quantum Dot. Itu membuat kualitas gambar sangat tajam dan warna yang lebih hidup. 

BACA JUGA:Suara Bass Lebih Gereget Pakai Polytron Bluetooth Speaker PMA 9527/BA

BACA JUGA:Polytron HiFi Speaker Audivo PHS 6A Tawarkan Kejernihan Suara

Berkat teknologi tersebut, tingkat kecerahan gambar pun lebih tinggi, kontras yang lebih baik, dan warna yang lebih jelas dan akurat. Perpaduan antara teknologi Mini LED dan Quantum Dot juga mampu menghasilkan gambar dengan peningkatan kecerahan warna hitam nyaris sempurna. Juga, warna yang kaya dan akurat. 

Tentu bisa memberikan pengalaman menonton yang sangat memikat. Apalagi, dilengkapi resolusi ultra-high definition (UHD). Menawarkan kejernihan gambar yang luar biasa. 

Dengan resolusi 4K dan dukungan Dolby Vision, TV itu mampu menampilkan detail yang lebih tajam, warna yang lebih hidup, dan kontras yang lebih tinggi. Kamu akan merasakan sensasi seperti berada di tengah adegan yang sedang kamu tonton.

Selain itu, smart TV tersebut menyediakan sistem operasi yang canggih. Kamu dapat mengakses berbagai aplikasi dan konten online langsung dari TV. Dengan dukungan wifi, kamu dapat menjelajahi internet, menonton streaming video, atau bahkan bermain game online langsung di layar TV.

BACA JUGA:Polytron Tawarkan Speaker Hifi Kualitas Terbaik

BACA JUGA:Jangan Ragu! Yuk, Intip Rahasia Kecanggihan Motor Listrik Polytron

Suaranya pun berkualitas tinggi. The Masterpiece Mini LED Quantum 75 Inch dilengkapi teknologi audio 7 speakers dengan Dolby Atmos. Memberikan pengalaman audio yang mendalam dan immersive

Kamu akan merasakan suara yang jernih, detail, dan berkualitas tinggi. Dengan demikian, kamu dapat menikmati film, acara TV, atau game sekalipun dengan audio yang jernih dan berkualitas.

Jangan khawatir ada kedipan lagi di layar televisi. Sebab, smart TV Polytron dilengkapi teknologi refresh rate 120 Hz yang mampu menampilkan 120 gambar setiap detik. Bahkan, didukung pula dengan teknologi VRR (variable refresh rate) yang dapat menghilangkan gambar patah-patah atau terputus saat dalam permainan. Dengan begitu, permainan game kamu akan lebih nyaman dan membuat performa gaming jadi lebih meningkat.

Desain smart TV Polytron pun elegan dan futuristis. Ukuran layarnya besar: 75 inci. Dengan bezel yang tipis, TV mampu memberikan tampilan yang lebih luas dan mengesankan. Selain itu, desain yang ramping membuatnya mudah dipasang di dinding ataupun diletakkan di meja TV. Akan sangat mendukung tampilan rumah kamu terlihat menjadi lebih mewah.

Kategori :