Jangan Ragu! Yuk, Intip Rahasia Kecanggihan Motor Listrik Polytron

Jangan Ragu! Yuk, Intip Rahasia Kecanggihan Motor Listrik Polytron

Polytron luncurkan motor listrik Fox-R di IMOS 2022-M. Ichsan-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Polytron sangat mendukung perkembangan motor listrik di Indonesia. Itu terbukti dari keseriusannya dalam merilis motor listrik terbaru. Setelah generasi pertamanya sukses mengaspal.

Fox-R, motor listrik generasi pertama itu, menawarkan kecanggihan dan ketangguhan yang tak tertandingi di kelasnya. Itu bisa menjadi salah satu rekomendasi dalam memilih motor listrik impian.

BACA JUGA:13 Merek Motor Listrik yang Dapat Subsidi Rp 7 Juta, Prioritas untuk Pelaku UMKM

BACA JUGA:Beli Sepeda Motor Listrik Dapat Insentif Rp 7 Juta dari Pemerintah, Berlaku 20 Maret 2023

Fox-R hadir dengan power baterai berkekuatan 3 kW. Kecepatan maksimumnya mencapai 90 km/jam. Kapasitas baterai 3,7 kWh dapat dipastikan akan memberikan kemudahan dalam mobilitas sehari-hari. 

Dalam satu kali pengisian, Fox-R mampu menempuh jarak hingga 130 km. Pengisian dayanya juga mudah. Bisa portabel, di mana pun, dan kapan pun. Bila indikator baterai di posisi nol hingga 80 persen, lama pengisian hanya butuh 4 jam 30 menit.

Desain motor listrik Fox-R pun modern, kekinian, futuristis, dan ergonomis. Sentuhan lampu depan menggunakan teknologi LED dengan penerangan yang maksimal dan hemat daya. Spidometer menggunakan sistem digital yang kekinian dan stylish sehingga lebih mudah dalam operasional sehari-hari. 

Indikator baterai di sebelah kiri dan tampilan mode mengendarai di sebelah kanan memudahkan pengguna. Apalagi, motor dilengkapi fitur smart key system dengan remote control berukuran mungil. Itu menjadikan motor listrik Fox-R punya pengamanan yang maksimal.

Sensor remote-nya pun presisi. Membuat keamanannya tetap terjaga. Selain itu, pengisian daya baterai yang mudah bisa secara langsung ke motor unitnya. Tinggal menyesuaikan dengan jarak titik lokasi power listriknya. 

Jadi, jangan ragu lagi memilih Fox-R untuk jadi motor listrik andalan sehari-hari. Pembelian bisa langsung kunjungi showroom motor listrik Polytron terdekat di kotamu. Bisa juga melalui website Polytron. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: