Sadio Mane Sudah Ke Arab Untuk Tes Medis Bersama Al-Nassr

Selasa 01-08-2023,14:22 WIB
Reporter : Dony Ahmad Prasetyo
Editor : Salman Muhiddin

HARIAN DISWAY - Pemain depan Senegal Sadio Mane dikabarkan sudah menyepakati kontrak bersama klub Liga Arab Saudi: Al-Nassr. Kedatangan Mane akan berlangsung di musim panas ini, setelah bermain untuk Bayern Munchen.

Sadio Mane akan menjadi pendamping Cristiano Ronaldo, dan sekaligus menjadikan Mane sebagai salah satu jajaran pemain termahal Liga Arab Saudi. Ia akan memperoleh pendapatan sekitar 650 ribu Poundsterling per minggu. Total, Ia akan dibayar 34 juta poundsterling per tahun atau setara Rp 680 miliar.

Kedatangan Mane di Al-Nassr memang cukup menuai sorotan. Kepindahannya dari Liverpool menuju Bayern yangcukup mengejutkan pendukung The Reds kala itu. Di Bayen Munchen, Mane juga hanya bertahan selama semusim.

BACA JUGA:Here We Go: PSG Datangkan Ousmane Dembele

BACA JUGA:Karim Benzema Kembali Cetak Gol Bersama Al-Ittihad

Saat meninggalkan Bayern, Sadio Mane merasa tersakiti. Ia berharap karir di Bayern akan mulus seperti di Liverpool. Ia yang diplot sebagai ujung tombak sisi kanan Bayern, belum menunjukkan performa terbaiknya, karena cedera. 

Pakar sepak bola terpercaya Fabrizio Romano mengungkapkan, Sadio Mane saat ini sudah menjalani tes medis bersama Al-Nassr. Di depan tempat medis Al-Nassr, Mane mengatakan kesedihannya selama di Bayern/

"Meninggalkan Bayern cukup menyakitkan buat saya, Saya tahu bahwa saya bisa membantu tim musim ini. sebenarnya saya menginginkan akhir yang baik. Namun, saya hanya bisa berharap yang terbaik untuk Bayern dan suporternya," harapnya.

Kategori :