Here We Go: PSG Datangkan Ousmane Dembele

Here We Go: PSG Datangkan Ousmane Dembele

Ousmane Dembele ketika berseragam Barcelona.--instagram @o.dembele7

HARIAN DISWAY - PSG semakin dekat dengan winger Barcelona, Ousmane Dembele. Negosiasi di antara kedua klub sedang berlangsung. Sang pemain juga mengemukakan minatnya untuk memperkuat Les Parisiens.

Pakar bursa transfer pemain, Fabrizio Romano melaporkan situasi terkini terkait transfer Dembele ke Paris Saint-Germain. Winger Timnas Prancis tersebut merespon ketertarikan PSG terhadap dirinya. 

“Ousmane Dembele berkata ya untuk Paris Saint-Germain! lampu hijau awal untuk proposal telah tiba. PSG secara verbal akan menyetujui kontrak lima tahun dengan agen Dembele. PSG telah mengirim surat resmi untuk memberitahu Barcelona, ​​​​sekarang mencoba cara terbaik untuk menutup kesepakatan,” kata Romano dalam cuitan media sosialnya, Senin, 31 Juli 2023.


Fabrizio Romano dalam cuitannya mengenai status transfer Ousmane Dembele, Senin, 31 Juli 2023.--Twitter @FabrizioRomano

Dembele baru saja menunjukkan performa apik bersama Barcelona pada pramusim 2023/2024. Ia tampil luar biasa saat Barcelona menang 3-0 atas Real Madrid pada laga di Stadion Cowboys, Minggu, 30 Juli 2023. Dembele cetak satu gol.

Dembele memperkuat Barcelona selama enam musim. Ia merupakan pemain yang diplot untuk menggantikan kepergian Neymar ke PSG pada 2017 silam. Bersama Blaugrana, ia berhasil mendapatkan tiga trofi La Liga. Di Timnas Prancis, Dembele berhasil meraih trofi piala dunia 2018.

BACA JUGA:Bernardo Silva: Antara Man City, Barcelona, dan Hujan Duit Liga Arab Saudi

BACA JUGA:Jelang Barcelona vs Real Madrid, Ancelotti: Ini Ujian Besar, tapi Kami Siap

Barcelona kehilangan salah satu pemain terbaiknya jika Dembele pergi. Namun ada dampak positif yang bisa didapatkan Blaugrana. Mereka bakal punya ruang untuk menambah pemain bintang ke skuad. Meski belum diketahui nilai transfer Dembele ke PSG, Les Parisiens dikabarkan memasang nilai fantastis.

Barcelona bakal punya cukup dana dan anggaran gaji untuk mendatangkan Joao Cancelo. Sejak Januari 2023 lalu, Xavi ingin bek kanan Timnas Portugal tersebut berada di Camp Nou. Selain Cancelo, Ivan Fresneda juga masuk dalam radar perburuan Blaugrana. (Fidelis Daniel)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: