Head To Head Persebaya vs Persikabo 1973: Green Force Unggul Jumlah Kemenangan

Selasa 01-08-2023,14:14 WIB
Reporter : Fidelis Daniel
Editor : Salman Muhiddin

“Saya bisa memahami artinya suporter, saya minta maaf kami belum bisa menang dalam dua pertandingan, kami akan fight pada home-home berikutnya, kami berusaha untuk nilai tiga,” katanya setelah ditahan imbang Rans Nusantara, Minggu, 23 Juli 2023. Sebelumnya Green Force juga ditahan imbang Barito Putera di laga kandang mereka dengan skor 1-1.


Sho Yamamoto yang terlihat sedang menggiring bola saat laga melawan Barito Putera pada Sabtu, 8 Juli 2023 lalu-Moch Sahirol Layeli-

Di sisi lain, Persikabo pada pertandingan terakhir ditahan tamunya, Persita dengan skor 2-2. Dalam lima pekan, mereka mencatatkan satu kali kemenangan, dua kekalahan, dan dua hasil imbang. Satu-satunya kemenangan didapat dari laga away kontra Bhayangkara FC, Sabtu, 22 Juli 2023. Saat itu Laskar Pajajaran menang dengan skor 1-3. 

BACA JUGA:Pembelaan Witan Sulaeman Soal Handball Lawan Persebaya

BACA JUGA:Sayangkan Kartu Merah Catur Pamungkas di Laga Persija vs Persebaya, Aji: Itu Handsball

Dari torehan tersebut, kini Persikabo berada di peringkat 13 klasemen sementara. Sedangkan Persebaya bertengger di posisi 15. Dua tingkat lebih rendah dari Laskar Pajajaran. Keduanya sama-sama baru mengemas lima poin.

Persebaya punya keunggulan bermain di kandang. Green Force wajib memecah kebuntuan setelah gagal meraih kemenangan dalam empat laga terakhir. Satu-satunya hal untuk mengamankan posisi dari jurang degradasi yakni meraih kemenangan. Ayo tangi, Jol! Salam satu nyali, Wani!!! (Fidelis Daniel)

 

Kategori :