Keunggulan dari Shopee Live mendapatkan respon luar biasa dari seluruh pengguna khususnya pada kampanye 9.9 kemarin. Fitur ini memberikan dukungan nyata pada peningkatan penjualan harian para pelaku usaha lokal dan UMKM yang bergabung di Shopee Live.
Salah satu contoh brand lokal yang menarik perhatian karena sukses mengoptimalkan peluang yang diberikan adalah brand lokal kecantikan BHUMI yang berhasil meningkatkan transaksi penjualan di sepanjang kampanye 9.9 mencapai 27 kali lipat berkat fitur interaktif serta promo eksklusif yang tersedia di Shopee Live.
Selain itu, brand lokal fashion pria Geoff Max yang juga menjadikan Shopee Live sebagai salah satu strategi bisnisnya di tahun ini. Sepanjang kampanye 9.9, Geoff Max berhasil mencatat peningkatan transaksi di Shopee Live hingga 130 kali lipat dibandingkan dengan hari biasa.
BACA JUGA: Cek! Cara Transfer Saldo ShopeePay ke GoPay Pakai Flip dan Rekening Bank
Pencapaian yang serupa juga dirasakan oleh brand lokal Tally yang berhasil mencetak peningkatan omzet hingga 75 kali lipat di Shopee Live.
Hal ini semakin menunjukan bahawa keputusan para pelaku usaha lokal untuk mengadopsi fitur Shopee Live sebagai salah satu strategi pemasaran merupakan langkah yang tepat.
Banyak keunggulan Shopee Live yang masih mendominasi. Semuanya disambut baik oleh para penjual lokal dan UMKM. Sebab mereka tahu bahwa ada kemudahan, kelengkapan dan keuntungan yang dirasakan dari fitur live streaming ini.
Salah satunya bisa memberikan dampak positif nyata pada perkembangan UMKM dalam negeri.
Wajar jika UMKM di Indonesia dapat memanfaatkan peluang ini untuk mencapai pertumbuhan yang berkelanjutan. Lengkap dengan strategi yang tepat dan dukungan yang memadai dari Shopee melalui fitur Shopee Live.
Nah, yuk para UMKM jadilah sahabat Shopee untuk maju! (*)