Perdana di Shopee Live! Sarwendah Bikin Flash Sale Mobil 9RB Jadi Heboh karena Diikuti 180 Ribu Orang Bersamaan di Waktu yang Sama!

Perdana di Shopee Live! Sarwendah Bikin Flash Sale Mobil 9RB Jadi Heboh karena Diikuti 180 Ribu Orang Bersamaan di Waktu yang Sama!

Sarwendah-instagram.com/sarwendah29-

HARIAN DISWAY - Ada rekor bombamtis yang terjadi dalam Flash Sale Mobil 9RB perdana di live streaming Shopee Live yang dipandu oleh selebritas multitalenta Sarwendah.

Melalui toko @Sarwendahofficial pada Sabtu, 9 September 2023 pukul 21.30 WIB itu, live streaming Flash Sale Mobil 9RB Shopee Live itu sukses ditonton lebih dari 180 ribu orang.

Mereka mengikuti live streaming secara bersamaan di waktu yang sama yang hanya terjadi dalam momen Flash Sale Mobil Avanza Rp 9 ribu. Ditayangkan pertama kalinya melalui Shopee Live pada puncak 9.9 Super Shopping Day.

Setelah kemeriahan live streaming Flash Sale Shopee Live Sarwendah menyatakan reaksinya melalui akun Instagram pribadinya @sarwendah29.

BACA JUGA: 24 Jam Nonstop di Shopee Live, Ruben Onsu, Sarwendah, hingga Aurel Meriahkan Puncak Kampanye 9.9 dan Raih Keuntungan Fantastis

Sayangku~ Sayangku~ terima kasih sebanyak 180 ribu penonton secara bersamaan di waktu yang sama sudah mengikuti momen Flash Sale 9RB Mobil Toyota Avanza yang dipandu oleh aku di Shopee Live!!! Super banget sayang-sayangku~,” tulis Sarwendah dilansir dari akun Instagram @sarwendah29.

Tepat di tanggal kembar tersebut, istri dari Ruben Onsu itu tampil menemani para penggemarnya untuk berburu Flash Sale Mobil Toyota Avanza dengan harga Rp 9 ribu saja di Shopee Live.

Menariknya, Flash sale ini diadakan untuk pertama kalinya di live streaming Shopee Live pada Sabtu, 9 September 2023, itu dalam rangka merayakan promo puncak Shopee 9.9. Wow!

Tentunya Flash Sale Mobil 9RB di Shopee Live yang dipandu oleh Sarwendah ini langsung diserbu oleh besarnya antusiasme masyarakat.

Tercatat bahwa ada lebih dari 180 ribu penonton yang hadir secara bersamaan di waktu yang sama untuk menyaksikan live streaming Flash Sale Shopee Live. Pencapaian jumlah penonton di Flash Sale Mobil 9RB Shopee Live ini paling tinggi dibandingkan platform live streaming lainnya.

Para penonton Shopee Live itu saling bersaing untuk bisa memenangkan mobil Toyota Avanza hanya dengan bermodalkan uang Rp 9 ribu.

Di live streaming Shopee Live pada Sabtu (9/9/2023) lalu, tak hanya para pengguna Shopee yang begitu antusias untuk memperebutkan mobil Toyota Avanza dengan harga Rp 9 ribu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: