Bukan ke Persebaya, Jose Wilkson Gabung Malut United di Liga 2 dan Reuni dengan Alwi Slamat

Minggu 05-11-2023,15:44 WIB
Reporter : Sisco
Editor : Heti Palestina Yunani

HARIAN DISWAY - Malut United sedang memperbaiki skuad mereka. Setelah merekrut Alwi Slamat dan Wawan Febriyanto, kali ini mereka mengumumkan mantan striker Persebaya, Jose Wilkson. 

Bergabungnya Wilkson dengan tim berjuluk Laskar Kie Raha itu membawa potensi menarik. Itu artinya Wilkson bakal bereuni dengan rekannya dulu, Alwi Slamat.

BACA JUGA: Rendy Juliansyah Dipinjamkan ke Persita: Dari Ungu Timur ke Ungu Barat

Keduanya pernah berseragam Persebaya di musim 2021/2022. Tapi Wilkson hanya sampai paruh musim. Ia pergi ke Persela Lamongan setelah keluar dari Persebaya.

“Jose Wilkson kembali ke Indonesia dan resmi menjadi pemain Malut United setelah menandatangani kontrak,” tulis akun resmi Instagram Malut United. 

BACA JUGA: Persita Tangerang vs Barito Putera 2-2: Alarm Waspada Buat Persebaya!

Jose Wilkson menjadi salah seorang striker yang paling diincar klub-klub Liga 2. Kemampuannya mencetak gol dan pengalamannya saat bermain di Liga 1. Jelas ia menjadi magnet bagi tim Liga 2 untuk promosi. 


Jose Wilkson resmi diperkenalkan sebagai pemain Malut United FC-Instagram @malutunitedfc-

“Bermodalkan pengalaman bermain di Indonesia, Wilkson akan melengkapi kekuatan Laskar Kie Raha yang hendak memulai perjuangan pada putaran kedua Pegadaian Liga 2 2023-2024,” demikian yang ditulis di akun tersebut. 

Reuni Wilkson dengan Alwi Slamet itu menjadi sorotan dalam kepindahan ini. Keduanya sudah menciptakan banyak momen bersejarah untuk tim asal Kota Pahlawan itu.

Kini, mereka memiliki kesempatan untuk bersatu kembali dalam seragam Malut United.

BACA JUGA: Bursa Transfer: Dilepas PSS Sleman, Kei Sano ke Sada Sumut FC di Liga 2

Kepindahan Wilkson ke Malut United makin memperkuat harapan bahwa klub ini akan promosi ke Liga 1.

Semua mata akan tertuju pada duo bintang eks Persebaya itu. Mereka akan memulai petualangan baru bersama Malut United.

Tak hanya Alwi Slamat. Ada juga nama-nama beken yang akan menjadi rekan baru Wilkson. Sebut saja Hari Nur Yulianto, mantan penyerang andalan PSIS Semarang.

Kategori :