Selang dan Tabung Helium yang Dipakai Bunuh Diri Caroline Angelica Dipesan Secara Online

Rabu 08-11-2023,16:13 WIB
Reporter : Pace Morris
Editor : Noor Arief Prasetyo

SIDOARJO, HARIAN DISWAY - Polisi masih terus melakukan pendalaman atas kasus kematian Bernadette Caroline Angelica. Salah satunya dengan menyelidiki asal usul tabung gas helium dan selang yang ditemukan di dalam mobil Caroline.

Dari hasil penelusuran polisi, korban membeli tabung gas helium dan selang tersebut secara online. Dua benda yang diduga sebagai sarana Caroline mengakhiri hidupnya itu dibelinya pada Rabu, 1 November 2023.

“Korban memesan sendiri tabung gas helium beserta selang melalui akun marketplace yang dimiliki oleh korban sendiri,” terang Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo Kompol Tiksnarto Andaru Rahutomo, Rabu, 8 November 2023.

Ketika itu, Caroline melihat-lihat iklan di marketplace. Kemudian dia berkomunikasi dengan penjual lewat pesan singkat.

BACA JUGA:Keluarga Yakini Caroline Angelica Tewas Bunuh Diri

BACA JUGA:Rekaman CCTV Ungkap Aktivitas Tak Biasa Caroline Angelica di Hari Hari Terakhir Hidupnya

“Korban CA menanyakan apakah barang yang diiklankan tersebut masih ada. Setelah mendapatkan kepastian barang tersedia, korban langsung membelinya dengan membayar senilai Rp 681.000,” kata Andaru.

Setelah melakukan pembayaran, Caroline mengisi form online untuk identitasnya. Yang berisikan alamat, nama terang, dan nomor telepon. “Barang itu baru sampai dan diterima korban pada tanggal 3 November 2023,” paparnya.

Seperti diketahui, Minggu pagi, 5 November 2023, Caroline Anglica ditemukan tewas di dalam mobilnya dengan kepala tertutup plastik yang terhubung dengan tabung gas helium melalui selang.

Dia ditemukan di sebuah kompleks perkantoran yang terbengkalai di Tambakoso, Waru, Sidoarjo. (*)

Kategori :