Rekaman CCTV Ungkap Aktivitas Tak Biasa Caroline Angelica di Hari Hari Terakhir Hidupnya

Rekaman CCTV Ungkap Aktivitas Tak Biasa Caroline Angelica di Hari Hari Terakhir Hidupnya

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Dugaan bunuh diri semakin menguat di seputar kematian Caroline Angelica, Mahasiswi Fakultas Kedokteran Hewan (FKH) Universitas Airlangga (Unair) Surabaya. 

Meski demikian, pihak kepolisian masih berhati-hati untuk menentukan penyebab di balik kematian gadis periang berusia 21 tahun tersebut. 

Polisi juga mencari petunjuk lewat rekaman Closed Circuit Television (CCTV) Apartemen Praxis Surabaya, tempat korban CA tinggal. 

BACA JUGA:Polisi Masih Tunggu Hasil Labfor Untuk Pastikan Keaslian Surat Wasiat Caroline Angelica

Dari rekaman CCTV terungkap, ada hal yang tidak biasa yang dilakukan oleh almarhumah yang berinisial CA.

Pada rekaman CCTV yang diterima Harian Disway, terlihat CA keluar kamar di hari Sabtu, 4 November 2023, pukul 15.00 WIB. Satu hari sebelum ia ditemukan tewas.

CA keluar dari kamar dengan menenteng jaket biru di lengan kirinya. Kemudian memakai sandal yang ada di depan pintu kamarnya. Sambil membuka tas sling bag, seperti mencari sesuatu. CA lantas berjalan menuju lift.

Dengan tangan kanannya, dia memencet tombol arah turun. Sambil menunggu pintu lift terbuka, CA mengambil handphone dari saku sebelah kanan celana joger yang dikenakannya. 

Dia kemudian sedikit menjauh dari pintu lift, sambil memencet-mencet layar hpnya, sambil sesekali menghela rambutnya.

BACA JUGA:Caroline Angelica Mahasiswi Cerdas, IPK 3,8 dan Jadi Asisten Dosen. Sekarang Sedang Jalani Koas

Tidak berapa lama, CA kembali berdiri di depan pintu lift, lalu memasuki lift dengan tangan kanan yang masih memegangi gadget-nya.

Saat memasuki lift, CA memindahkan hp ke tangan kirinya dan kemudian memencet tombol untuk turun ke area parkir B1 (Basement 1). Selama di dalam lift, CA beberapa kali terlihat membetulkan rambutnya yang terkuncir.

Setibanya di lantai B1, CA yang mengenakan kaos putih berjalan menuju area parkir. Dia keluar pintu kaca dan langsung memasuki mobilnya Honda Jazz Hitam yang terparkir menghadap pintu masuk apartemen.

Rekaman CCTV tersebut juga berisikan audio dimana beberapa orang sedang menganalisis perilaku CA yang tidak biasa, yakni memarkirkan mobilnya di lantai B1. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: