Polisi Masih Tunggu Hasil Labfor Untuk Pastikan Keaslian Surat Wasiat Caroline Angelica

Polisi Masih Tunggu Hasil Labfor Untuk Pastikan Keaslian Surat Wasiat Caroline Angelica

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto menjelaskan bahwa polisi masih menunggu hasil labfor untuk memastikan keaslian tulisan tangan di surat wasiat Caroline Angelica -Pace Morris/Harian Disway-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Polisi masih ingin memastikan bahwa surat wasiat yang ditemukan di kantong celana Caroline Angelica benar-benar ditulis oleh mendiang.

Meski hampir bisa dipastikan bahwa tulisan pada dua pucuk surat yang ditemukan di kantong celana Bernadette Caroline Angelica identik dengan tulisannya, tapi polisi tetap melakukan uji di Laboratorium forensik (Labfor).

Polisi belum mengungkapkan motif dibalik tewasnya Bernadette Carolina Angelica. Penyidik tampak berhati-hati dalam pengungkapan kasus ini.

BACA JUGA:Caroline Angelica Mahasiswi Cerdas, IPK 3,8 dan Jadi Asisten Dosen. Sekarang Sedang Jalani Koas

Penyidik dari Satreskrim Polresta Sidoarjo masih melengkapi pengungkapannya melalui metode scientific crime investigation. 

Salah satunya dengan melakukan uji labfor pada surat wasiat yang ditemukan di kantong celana korban.

Dua pucuk surat itu dikirim ke Laboratorium Forensik yang ada di Polda Jatim.

"Di TKP ditemukan surat wasiat. Surat wasiat itu ditulis tangan, yang kemudian identik yang menulis adalah korban. Kita masih menunggu hasilnya," terang Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto, Senin, 6 Oktober 2023.

BACA JUGA:Akhir Depresi Caroline Angelica sang Mahasiswi Unair

Seperti diketahui, Polisi menemukan secarik kertas di kantong celana mahasiswi Fakultas Kedokteran Hewan Unair. Kertas tersebut berisi surat wasiat.

Surat itu ditemukan saat olah TKP di kompleks Perkantoran Tambak Oso, Waru, Sidoarjo, Minggu, 5 November 2023. Tempat penemuan mayat Caroline.

Polisi kemudian mendatangi apartemen korban, untuk mencari petunjuk lain. 

Kertas yang ditemukan di saku celananya itu sama seperti kertas pada buku tulis korban yang ada di apartemen. Pada bagian belakan buku terdapat bekas sobekan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: