Sungkem Dulu ke Alexander Arnold, Liverpool Comeback atas Fulham 4-3

Senin 04-12-2023,00:36 WIB
Reporter : Salman Muhiddin
Editor : Salman Muhiddin

HARIAN DISWAY -  Trent Alexander-Arnold menjadi pahlawan bagi Liverpool. Ia mencetak gol kemenangan di menit ke-88 saat The Reds melakukan comeback spektakuler untuk mengalahkan Fulham dalam pertandingan dengan tujuh gol di Anfield, Minggu, 3 Desember 2023.

Pertandingan berjalan ketat, dan Liverpool tertinggal 3-2 di menit ke-87.

Namun, Wataru Endo mencetak gol pertamanya di Premier League untuk menyamakan kedudukan, dan hanya beberapa detik kemudian, Alexander-Arnold berhasil mencetak gol pembalikan keadaan.

Alexander-Arnold sebelumnya membantu Liverpool membuka skor pada menit ke-20 dengan sepakan bebasnya yang membentur mistar gawang dan masuk ke gawang kiper Fulham, Bernd Leno.

Gelandang Fulham, Harry Wilson, berhasil menyamakan kedudukan empat menit setelahnya.

Namun, Alexis Mac Allister kembali membawa Liverpool unggul dengan tembakan spektakuler dari jarak jauh pada menit ke-38.

Kenny Tete membawa Fulham menyamakan kedudukan untuk kedua kalinya di injury time babak pertama, dan Bobby De Cordova-Reid membalikkan keadaan dengan mencetak gol pada menit ke-80.

Fulham nampaknya akan mengakhiri rekor tak terkalahkan Liverpool di kandang mereka selama 13 bulan dalam Liga Premier.

Namun, The Reds mempertahankan rekor sempurna mereka di Anfield musim ini dan memotong keunggulan Arsenal di puncak klasemen menjadi dua poin.

Dengan kemenangan ini, Liverpool mempertahankan rekor sebagai tim dengan poin terbanyak setelah tertinggal dalam Liga Premier musim ini dengan 15 poin.

BACA JUGA:Drama Kemenangan 10 Pemain Chelsea vs Brighton, The Blues Unggul 3-2

BACA JUGA:Jadwal Pekan ke-14 Liga Inggris: Man. City vs Tottenham dan Misi Balas Dendam MU

Merayakan Kemenangan Dramatis

Jurgen Klopp, manajer Liverpool, terlihat sangat senang dengan kemenangan dramatis ini.

Liverpool telah menunjukkan ketangguhan mental dan kemampuan untuk bangkit dari ketertinggalan, menjadikan mereka tim yang sangat sulit untuk dikalahkan.

Kategori :