Jadwal Pekan ke-14 Liga Inggris: Man. City vs Tottenham dan Misi Balas Dendam MU

Jadwal Pekan ke-14 Liga Inggris: Man. City vs Tottenham dan Misi Balas Dendam MU

Pekan ke-14 Liga Inggris 2023/2024 akan meyuguhkan big match Manchester City vs Tottenham Hotspurs, 3 Desember 2023-AP Photo/Dave Thompson-

HARIAN DISWAY - Liga Inggris kembali menemani liburan di akhir pekan. Di pekan ke-14 ini, sejumlah laga seru telah menunggu. Manchester City akan melawan Tottenham Hostspurs. Dan Newcastle United menjamu Manchester United.

Dimulai dari pertandingan antara Manchester City vs Tottenham Hotspur. Laga yang akan berlangsung di Etihad Stadium itu akan menjadi ajang Erling Haaland dkk untuk menggeser Arsenal di puncak klasemen.

Sementara ini, The Citizens (julukan Manchester City) menduduki peringkat kedua setelah bermain imbang melawan Liverpool, 25 November 2023 lalu. Skuad asuhan Pep Guardiola itu berniat memetik poin penuh di kandang sendiri.

BACA JUGA:Liverpool Intip Lois Openda dari RB Leipzig, Harganya Masih Selangit!

BACA JUGA:Gol Salto Garnacho Seindah Gol CR7, Ibrahimovic dan Wayne Rooney

Di sisi lain, tim tamu, Tottenham Hotspur tak ingin lawatannya ke Etihad sia-sia. Tim asal London Utara itu tampil perkasa di pekan-pekan awal liga. Buktinya, mereka sempat menduduki puncak klasemen selama beberapa pekan.


Jadwal Pekan ke-14 Liga Inggris: Man. City vs Tottenham dan Misi Balas Dendam MU. Foto: mesin gol City Erling Haaland berpelukan dengan rekan-rekannya ketika mencetak gol ke gawang Liverpool, 25 November 2023.-Conor Molloy-News Images-Sipa-CNN

Namun seiring berjalannya musim, performa Son Heung Min dkk menurun. Kini mereka berada di peringkat kelima klasemen sementara. The Lilywhites (sebutan Tottenham Hotspur) ingin mencuri setidaknya satu poin dari kandang Manchester City.

Pertandingan lain yang tak kalah seru adalah Newcastle United yang akan disambangi oleh Manchester United. Setan Merah perlahan kembali ke jalur kemenanangan. Di pekan lalu, mereka bisa menggulung Everton dengan skor 3-0.

BACA JUGA: Liverpool Tekuk LASK Linz 4-0, Jurgen Klopp Puji Pemain Muda The Reds

BACA JUGA: Liverpool Imbangi City, Perebutan Juara Liga Inggris Sulit Ditebak

Hal itu pun menjadi modal apik bagi Bruno Fernandes cs saat  berkunjung ke St James Park, markas Newcastle United akhir pekan ini.

Sementara itu, tuan rumah jelas tidak akan tinggal diam. The Magpies (julukan Newcastle United) ingin mengamankan tiga poin di kandang mereka.

Miguel Almiron dkk ingin mengulang kesuksesan saat mereka mengalahkan Manchester United 3-0 di Carabao Cup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: