Liverpool Tekuk LASK Linz 4-0, Jurgen Klopp Puji Pemain Muda The Reds

Liverpool Tekuk LASK Linz 4-0, Jurgen Klopp Puji Pemain Muda The Reds

Jurgen Klopp puji performa pemain muda Liverpool Conor Bradley dan Luke Chambers yang bermain di laga kontra LASK Linz, 1 Desember 2023-AP Photo/Alastair Grant-

LIVERPOOL, HARIAN DISWAY - LIVERPOOL berhasil melenggang ke fase gugur Liga Eropa setelah menumpas LASK Linz 4 gol tanpa balas, 1 Desember 2023. Pelatih LIVERPOOL Jurgen Klopp, memuji performa pemain muda timnya yang turun di babak kedua.

Eks juru taktik Borussia Dortmund itu, menurunkan Joe Gomez sebagai bek kanan menggantikan Trent Alexander-Arnold.

Lalu duet Ibrahima Konate dan Jarrel Quansah menjadi tembok kokoh pertahanan Liverpool. Dan di lini depan trio Salah, Diaz, dan Gakpo menjadi andalan The Reds di laga itu. 

Melihat timnya unggul, Klopp memutuskan menurunkan Conor Bradley dan Luke Chambers di babak kedua.

Pelatih asal Jerman itu, ingin pemain muda Liverpool mendapat pengalaman bermain di Liga Eropa. Ia pun terkesan dengan penampilan mereka berdua. 

"Saya menyukainya, mereka pantas mendapatkannya/ Conor, hanya dengan beberapa momen dalam pertandingan, Anda dapat melihat bahwa dia adalah seorang talenta sejati, prospek nyata bagi kami, kami sangat mengandalkannya," kata Klopp dikutip dari TNT Sports.

BACA JUGA:Real Madrid Tumbangkan Napoli 4-2, Nico Paz Kartu AS Ancelotti

BACA JUGA:Erling Haaland Hancurkan Rekor Gol Liga Champions di Etihad Stadium, Langkahi Nistelrooy

Mohamed Salah cs mendominasi jalannya pertandingan. Buktinya di menit ke-12 Luis Diaz berhasil memecah kebuntuan lewat tandukannya. Pemain asal Kolombia itu, meneruskan umpan silang Joe Gomez. 


Cody Gakpo mencetak dua gol saat Liverpool mengalahkan LASK Linz 4-0, 1 Desember 2023-Instagram @liverpoolfc-

Tiga menit setelah Diaz, giliran Cody Gakpo mencatatkan namanya di papan skor. Pemain asal Belanda itu, melakukan tap in ke gawang yang sudah kosong, setelah menerima umpan Mohamed Salah. Skor 2-0 menjadi akhir babak pertama. 

Di babak kedua, Liverpool tak mengendurkan serangannya. Klopp menginstruksikan pemainnya untuk tetap menyerang. Alhasil Mohamed Salah bisa mencetak gol dari titik putih di menit 51. 

BACA JUGA:MU Ditahan Galatasaray 3-3, Erik Ten Hag: Saya yang Tanggung Jawab!

BACA JUGA:Dortmund Menang 3-1 atas Milan di San Siro, Marco Reus cs Lolos Grup Neraka

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tnt sports