Liverpool Intip Lois Openda dari RB Leipzig, Harganya Masih Selangit!

Liverpool Intip Lois Openda dari RB Leipzig, Harganya Masih Selangit!

Lois Openda jadi sasaran Liverpool untuk menggantikan Mohamed Salah-AP Photo/Matthias Schrader-

HARIAN DISWAY - Liverpool tengah membidik penyerang RB Leipzig Lois Openda, untuk memperkuat lini serangnya. Openda disiapkan untuk menggantikan Mohamed Salah yang dirumorkan akan hengkang ke klub Arab Saudi. 

Pemain berusia 23 tahun itu, tampil impresif bersama RB Leipzig musim ini. Ia sudah mebukukan 9 gol dan 3 assist selama 12 laga Bundesliga bersama Die Roten - sebutan RB Leipzig. 

Berangkat dari statistik itulah, Jurgen Klopp jatuh hati pada sang pemain. The Reds juga sedang bersiap untuk mencari pengganti Mo Salah yang  kabarnya akan hengkang musim depan. 

Menurut jurnalis Sacha Tavolieri, Liverpool terus memantau kondisi Openda. The Reds akan bersiap mendatangkan sang pemain, saat kontraknya berakhir bersama RB Leipzig. 

BACA JUGA:Liverpool Tekuk LASK Linz 4-0, Jurgen Klopp Puji Pemain Muda The Reds

BACA JUGA:Liverpool Keok dari Toulose, Jurgen Klopp Salahkan Pemain dan Suporter

Openda merupakan pemain yang cocok untuk Liverpool. Ia mempunyai kecepatan dan finishing yang mumpuni.

Ia juga bisa ditempatkan di banyak posisi. Mulai dari penyerang tengah maupun sayap. 


Jurgen Klopp puji performa pemain muda Liverpool Conor Bradley dan Luke Chambers yang bermain di laga kontra LASK Linz, 1 Desember 2023-AP Photo/Alastair Grant-

Namun harga Openda jelas tak murah, menurut sang jurnalis harga Openda kini masih selangit, yakni 100 juta euro atau setara Rp 1,6 triliun.

Tapi klausul aktifnya berkisar di angka 80 juta euro. Harga itu masih bisa turun, andai Liverpool mau menunggu hingga musim panas 2025.

Padahal Liverpool masih punya banyak stok pemain di lini depan. Sebut saja Darwin Nunez, Cody Gakpo, Diogo Jota, Luis Diaz, dan Harvey Eliott.

Namun, Klopp sangat ingin memboyong Openda ke Anfield

BACA JUGA:Gol Salto Garnacho Seindah Gol CR7, Ibrahimovic dan Wayne Rooney

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sacha tavolieri