Gol Salto Garnacho Seindah Gol CR7, Ibrahimovic dan Wayne Rooney

Gol Salto Garnacho Seindah Gol CR7, Ibrahimovic dan Wayne Rooney

Alejandro Garnacho cetak gol salto lawan Everton-Foto/Manchester United-

HARIAN DISWAY -  Winger asal Argentina berusia 19 tahun, Alejandro Garnacho, mencuri perhatian dengan gol salto di kemenangan 3-0 Manchester United melawan Everton di Goodison Park, Minggu, 26 November 2023.

Momen luar biasa terjadi pada menit ketiga ketika Garnacho bertemu umpan Diogo Dalot dari sekitar 15 yard, mengirimkan bola melayang ke sudut atas gawang.

Gol yang memukau itu membuat penonton, termasuk mantan kapten Manchester United, Gary Neville, terkesima.

"Saya rasa saya belum pernah berada di stadion di mana saya melihat overhead kick sebagus ini... dan saya sudah melihat milik Wayne Rooney melawan Manchester City," seru Neville, menekankan keistimewaan gol Garnacho.

Bahkan pihak lawan pun tak bisa tidak menghargai kehebatan momen itu.

BACA JUGA:Reaksi Garnacho Saat Jatah Nomor Keramat MU Dipakai Mason Mount

BACA JUGA:Asnawi Trending Usai Tekel Pemain Argentina, Netizen: Tak Ada Messi, Garnacho Pun Jadi

Mantan gelandang Everton, Leon Osman, menggambarkannya sebagai "momen yang mematikan" dan menyoroti seluruh rangkaian pergerakan hingga gol tersebut sebagai luar biasa.

Konsensus di antara para ahli sepakbola adalah bahwa gol Garnacho menjadi kandidat kuat untuk gol terbaik musim ini.

Perbandingan dibuat dengan tendangan overhead ikonik lainnya, termasuk gol kemenangan Wayne Rooney melawan Manchester City pada 2011 dan tendangan indah Gareth Bale dalam final Liga Champions.

Manajer Erik ten Hag memuji penyelesaian Garnacho sebagai "luar biasa" dan "kelas dunia," menyatakan bahwa ini sudah menjadi kandidat kuat untuk gol terbaik musim.

Meskipun mendapat pujian, ten Hag meyakini bahwa Garnacho masih punya ruang untuk berkembang dan harus secara konsisten mencetak gol untuk mencapai level legenda sepakbola seperti Wayne Rooney dan Cristiano Ronaldo.

Rekan-rekan setim dan komentator sama-sama memberikan pujian. Kapten United, Bruno Fernandes, menjelaskannya sebagai alien. 

BACA JUGA:Legenda Liverpool Jamie Carragher Puji Mental Chelsea, Usai Tahan Imbang Manchester City

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: