Reaksi Garnacho Saat Jatah Nomor Keramat MU Dipakai Mason Mount

Reaksi Garnacho Saat Jatah Nomor Keramat MU Dipakai Mason Mount

Alejandro Garnacho bangga bisa bermain bersama Ronaldo di MU-Istimewa-@garnacho7

HARIAN DISWAY - Wonderkid Manchester United Alejandro Garnacho bereaksi setelah mengetahui bahwa timnya lebih memilih Mason Mount sebagai pewaris nomor punggung 7, ketimbang dirinya.

Keputusan mengenai siapa yang akan mengenakan nomor punggung 7 di Manchester United memang sempat menjadi tanda tanya. Nomor tersebut kosong selama setengah musim setelah Cristiano Ronaldo meninggalkan klub pada akhir tahun lalu.

Banyak fans yang menuntut agar klub segera menunjuk pengganti untuk nomor punggung 7 tersebut. Nomor keramat di Manchester United harus ada yang punya. 

Sebelumnya, nomor tersebut telah dikenakan oleh pemain-pemain besar seperti George Best, Bryan Robson, Eric Cantona, David Beckham, dan Cristiano Ronaldo.

Namun, nomor punggung 7 juga bisa menjadi beban bagi pemain yang mengenakannya. Beberapa pemain seperti Michael Owen, Antonio Valencia, Angel Di Maria, Memphis Depay, Alexis Sanchez, dan Edinson Cavani banyak mendapat kritikan saat memakai nomor tersebut di Man United.

BACA JUGA:Mason Mount Pakai Nomor Keramat Manchester United

BACA JUGA:Mason Mount, The Next Lampard yang Berlabuh ke Manchester United

Alejandro Garnacho sebenarnya sangat dikaitkan dengan nomor keramat itu. Namun MU, memutuskan untuk memberikannya ke Mason Mount yang dibeli dari Chelsea dengan harga Rp 1,1 triliun.


Mason Mount sesi foto berseragam Manchester United.--instagram @manchesterunited

Tak ada yang tahu bagaimana perasaan Alejandro Garnacho saat ini. Yang jelas, pemain berusia 19 tahun itu menyukai postingan Instagram Man United yang memperlihatkan Mount sebagai pemilik nomor punggung 7 yang baru. 

MU tentu punya alasan khusus, mengapa Mason Mount mengenakan nomor tersebut. Mount memang sudah biasa memakai nomor punggung 7 di Timnas Inggris dan Chelsea. Sementara itu, Garnacho memakai nomor punggung 49.

Namun, anda sudah tahu: Garnacho sangat menginginkan nomor itu. Lihat saja nama instragramnya: Gharnacho7. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: