Legenda Liverpool Jamie Carragher Puji Mental Chelsea, Usai Tahan Imbang Manchester City

Legenda Liverpool Jamie Carragher Puji Mental Chelsea, Usai Tahan Imbang Manchester City

Jamie Carragher puji penampilan Chelsea kontra Manchester City 4-4, 13 November 2023-Instagram @23_carra-

LONDON, HARIAN DISWAY - Pertandingan seru antara Chelsea dan Manchester City berakhir imbang 4-4. The Blues bisa bisa menahan imbang sang juara bertahan di kandang mereka Stamford Bridge. Mereka bisa menahan tim superior, meski The Blues tampil buruk di pekan awal liga. 

Lantas mereka pun memperoleh pujian dari legenda Liverpool, Jamie Carragher. Carragher, yang kini menjadi analis sepak bola, menyoroti mental dan semangat juang yang ditunjukkan oleh skuad asuhan Mauricio Pochettino dalam laga sengit di Stamford Bridge.

Reece James cs bisa mengimbangi permainan menyerang ala Pep Guardiola. Carragher pun mengatakan bahwa Chelsea sedang dalam performa terbaik mereka. 

"Ini adalah pertandingan Liga Inggris yang terbaik. Itu luar biasa dan terasa tepat ketika Chelsea berhasil menyamakan kedudukan," tutur Jamie Carragher usai pertandingan seperti dikutip dari BBC.

BACA JUGA:Chelsea vs Manchester City: Drama 8 Gol Berakhir Imbang, Pochettino dan Pep Cuek

BACA JUGA:Liverpool vs Brentford: Tiga Gol Tanpa Balas, Anfield Masih Angker!

"Chelsea telah melakukan dengan sangat baik di pertandingan besar. Saya selalu merasa bahwa hal itu luar biasa. Kini Chelsea dalam performa terbaiknya," imbuhnya. 


Seru! Chelsea Vs Manchester City Balas-balasan Gol, Pinalti di Awal dan Akhir Pertandingan-@chelseafc-Instagram

Di babak pertama saja, The Blues sudah kejar-kejaran gol dengan Manchester City. Dimulai dari gol titik putih dari Haaland, tuan rumah membalas  lewat gol Thiago Silva dan Raheem Sterling. Tapi menjelang paruh pertama usai, The Citizens bisa menyamakan kedudukan lewat Manuel Akanji. 

Beberapa pemain Chelsea tampil on fire, termasuk Raheem Sterling dan Cole Palmer. Sebab kedua pemain The Blues itu, mantan pemain Manchester Biru. Mereka juga mencetak gol ke gawang mantan timnya itu. 

BACA JUGA:Erik Ten Hag Bisa Sedikit Bernapas, MU Menang Tipis 1-0 atas Luton Town

BACA JUGA:Mo Salah dan Sadio Mane Tak Akur, Terungkap di Buku Roberto Firminho

Chelsea pun semakin bersemangat untuk mengejar ketertinggalan dari tim big six lainnya. Kini mereka perlahan menemukan ritme permainan mereka, poin demi poin pun didapatkan oleh skuad asuhan Mauricio Pochettino. 

Sementara Manchester City tetap berada di puncak klasemen sementara. Namun, tim besutan Pep Guardiola itu hanya berjarak satu poin dengan Liverpool di peringkat kedua. Sehingga posisi mereka rawan dikudeta dengan Mohamed Salah cs 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bbc