Erik Ten Hag Bisa Sedikit Bernapas, MU Menang Tipis 1-0 atas Luton Town

Erik Ten Hag Bisa Sedikit Bernapas, MU Menang Tipis 1-0 atas Luton Town

Pelatih MU Erik ten Hag di pertandingan melawan Luton Town.-BBC Sports-

HARIAN DISWAY - Erik ten Hag mendapat kritik bertubi-tiubi di Manchester United. Kemenangan 1-0 atas Luton Town pun membuatnya bisa sedikit "bernapas", Sabtu, 11 November 2023.

Gol Victor Lindelof di babak kedua membuat United meraih kemenangan keempat dalam lima pertandingan liga terakhir, yang merupakan pencapaian terbaik mereka musim ini.

Selain itu, mereka juga berhasil menjaga clean sheet berturut-turut di kasta tertinggi kompetisi domestik untuk pertama kalinya sejak awal Mei.

Hal ini terjadi meskipun mereka baru saja mengalami kekalahan kandang 3-0 secara beruntun dari Manchester City dan Newcastle.

Kehilangan keunggulan dua gol di Copenhagen yang membuat harapan mereka di Liga Champions tergantung di ujung tanduk, serta tersingkir dari Carabao Cup.

Di saat seperti ini, ketika angin perubahan bertiup di sekitar Old Trafford, kemenangan tipis dapat menjadi momentum berharga bagi Setan Merah.

Ini adalah sesuatu yang seharusnya Ten Hag tekankan kepada Sir Jim Ratcliffe, yang diperkirakan akan menjadi pemegang saham MU.

BACA JUGA:Fulham vs Manchester United 0-1: Bruno Fernandes Pahlawan, Harry Maguire Lagi-lagi...

BACA JUGA:Meskipun Benjut, Manchester United Tetap Pertahankan Erik ten Hag

Hal yang sama juga berlaku untuk Sir Dave Brailsford, mantan direktur performa British Cycling, yang diperkirakan akan memiliki peran penting apa pun struktur baru MU.

Masih ada masalah di United

Cedera terus menjadi kekhawatiran, dengan Christian Eriksen dan Rasmus Hojlund keluar lebih awal, dan penyerang United kesulitan mencetak gol.

Namun, selama beberapa minggu ke depan, Ten Hag memiliki ruang untuk bernapas dan United memiliki kesempatan untuk fokus untuk memperingati kepergian legenda mantan kapten mereka, Sir Bobby Charlton.

"Saya bilang kepada mereka di babak pertama bahwa kita tidak boleh mengambil risiko," ujar Erik ten Hag.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: