Meskipun Benjut, Manchester United Tetap Pertahankan Erik ten Hag

Meskipun Benjut, Manchester United Tetap Pertahankan Erik ten Hag

Manchester United tetap percaya pada Erik Ten Hag meski menelan dua kali kekalahan telak-Instagram @fabriziorom-

MANCHESTER, HARIAN DISWAY - Manchester United membantah rumor bahwa mereka sedang mencari pengganti Erik ten Hag. Rumor tersebut muncui, setelah Setan Merah kalah telak dari Manchester City dan Newcastle United.

Setan Merah memang mengalami awal musim dengan buruk. Mereka sudah menelan lima kali kekalahan musim ini.

Yang paling menyakitkan baru saja terjadi. Mereka dipukul rival abadinya, Manchester City 3-0 di Old Trafford

Beberapa hari setelah itu, Setan Merah kalah lagi. Skornya pun sama 3-0. Kali ini mereka dibantai Newcastle United di ajang Carabao Cup.

Tak ayal kondisi memalukan itu berujung pada berembusnya rumor bahwa MU sedang mencari pengganti Erik Ten Hag. 

"Manchester United kini dengan tegas membantah laporan klub mempertimbangkan pelatih baru," tulis agen terpercaya Fabrizio Romano di akun Instagram pribadinya. 

BACA JUGA:Cedera Casemiro Bikin MU Jadi Setan Merana


Newcastle United bisa melaju ke babak 8 besar Carabao Cup usai mengalahkan Manchester United 3-0, 2 November 2023-Instagram @nufc-

"Sumber-sumber di United melaporkan bahwa cerita tentang manajer baru itu sangat salah. Tidak ada yang berubah pada tahap ini," sambung Romano. 

Manajemen Manchester United tetap mendukung Erik ten Hag. Meskipun kini tim sedang "dilanda badai". Mereka percaya bahwa pelatih asal Belanda itu memiliki proyek jangka panjang untuk klub.

Erik ten Hag ditunjuk sebagai manajer Manchester United pada Juli 2022. Dia didatangkan setelah kesuksesannya dengan Ajax Amsterdam.

Ten Hag memiliki tugas berat untuk mengembalikan Manchester United ke papan atas. Klub ini terakhir kali memenangkan gelar Liga Inggris pada 2013.

Musim pertamanya di MU cukup berkesan. Ia bisa mempersembahkan trofi Carabao Cup. Sekaligus menyudahi dahaga gelar klub kota pelabuhan itu.

BACA JUGA:Selain MU, Arsenal Tersungkur di 16 Besar Carabao Cup

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: instagram fabrizio romano