Cedera Casemiro Bikin MU Jadi Setan Merana

Cedera Casemiro Bikin MU Jadi Setan Merana

Manchester United akan kehilangan Casemiro dalam beberapa pekan karena cedera saat MU melawan Newcastle United di Carabao Cup--(AP/Dave Thompson)

MANCHESTER, HARIAN DISWAY - Derita Manchester United bertambah. Gelandang andalan mereka Casemiro mengalami cedera, sehingga ia akan absen saat Manchester United melawat ke kandang Fulham, 4 November mendatang. 

Setan Merah menerima pukulan keras usai dikalahkan Newcastle United 0-3 di kandang sendiri: Old Trafford. Sehingga sang juara bertahan harus tersingkir di Piala Liga Carabao Cup.

Derita MU seperti tak ada habisnya. Bruno Fernandes cs baru saja dihancurkan rival sekota mereka Manchester City, 3 hari sebelum laga kontra Newcastle. Dengan skor yang sama 3-0. 

Dengan hasil itu, Old Trafford sudah jadi lumbung gol dua tim besar Liga Inggris. Mental skuad asuhan Ten Hag pun sedang drop pasca dua kekalahan memalukan itu. 

BACA JUGA:Darwin Nunez: Serigala Anfield Penerus Fernando Torres

BACA JUGA:Manisnya Balas Dendam Newcastle ke Manchester United, Kubur Setan Merah 3-0 di Old Trafford

Kini mereka akan kehilangan Casemiro untuk beberapa waktu. Praktis hanya ada Sofyan Amrabat dan Scott McTominay yang bisa menggantikan eks Real Madrid itu. 


MU terkubur di Old Trafford setelah dikalahlan Newcasle United dengan skor 3-0.-MUFC-

"Dia mendapat cedera persis sebelum babak pertama usai. Itulah mengapa kami menariknya keluar," tutur juru taktik Manchester United Erik ten Hag dari Reuters.

Pelatih asal Belanda itu pun, memasukkan Sofyan Amrabat untuk menggantikan Casemiro. 

BACA JUGA:Selain MU, Arsenal Tersungkur di 16 Besar Carabao Cup

BACA JUGA:Akhirnya Chelsea Menang, The Blues Lolos ke Perempat Final Carabao Cup

"Kami harus menunggu 24 jam untuk tahu hasilnya, tapi saya rasa dia absen di laga hari Sabtu." sambung Ten Hag.

Padahal peran Casemiro di MU cukup vital. Ia menjadi jembatan lini belakang dan lini serang Setan Merah. Erik Ten Hag pun harus memutar otak, untuk menambal posisi yang ditinggalkan Casemiro. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reuters