Akhirnya Chelsea Menang, The Blues Lolos ke Perempat Final Carabao Cup

Akhirnya Chelsea Menang, The Blues Lolos ke Perempat Final Carabao Cup

The Blues berhasil melau ke babak perempatfinal Carabao Cup setelah mengalahkan Blackburn Rovers 2-0, 2 November 2023-Instagram @chelseafc-

LONDON, HARIAN DISWAY - Chelsea kembali ke jalur kemenangan. Mereka berhak melaju ke perempatfinal Piala Liga Inggris Carabao Cup, setelah mengalahkan Blackburn Rovers 2-0, Kamis 2 November 2023. 

Pertandingan itu berlangsung di Stadion Stamford Bridge, kandang Chelsea. Skuad asuhan Mauricio Pochettino, langsung tancap gas sejak menit awal. 

Mereka menggempur pertahanan tamunya, Blackburn Rovers. The Blues unggul lebih dulu melalui gol Benoit Badiashile pada menit ke-30. Eks bek AS Monaco itu, bisa mencetak gol lewat skema tendangan pojok. 

Namun, Blackburn Rovers juga mampu memberikan perlawanan sengit. Buktinya di menit ke-43, Andrew Moran hampir menyamakan kedudukan. 

BACA JUGA:Manisnya Balas Dendam Newcastle ke Manchester United, Kubur Setan Merah 3-0 di Old Trafford

BACA JUGA:Ribut dengan Eto’o, Menangis karena Mourinho

Beruntung peluang Moran itu gagal berbuah gol. Sehingga skor 1-0 untuk keunggulan Chelsea, bertahan hingga turun minum. Di babak kedua Blackburn mencoba keluar dari tekanan. 


Selebrasi gol Benoit Badiashile dan Axel Disasi untuk gol pertama Chelsea kontra Blackburn Rovers di Carabao Cup, 2 November 2023-Instagram @chelseafc-

The Riversiders - sebutan Blackburn - membahayakan gawang Robert Sanchez di menit awal paruh kedua. Harry Leonard bisa melepaskan tembakan berbahaya. Tapi sepakannya masih melenceng dari target. 

Chelsea akhirnya mampu menggandakan keunggulan, lewat gol Raheem Sterling di menit ke-59. 

BACA JUGA:Bintang MU Beri Saran Liverpool: Ingin Juara EPL? Rekrut Joao Palhinha!

Penyerang Inggris itu, sukses memanfaatkan umpan manis Cole Palmer untuk mengunci kemenangan The Blues. 

Modal apik dikantongi skuad asuhan Pochettino usai laga itu. Mereka pun semakin percaya diri untuk meraih gelar Piala Liga Carabao Cup musim ini. The Blues akan menjamu Newcastle United di babak selanjutnya. 

Berikut adalah hasil babak 16 besar Carabao Cup 2023. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: