Di Brebes, Kaesang Tetap Disangka Gibran

Kamis 21-12-2023,15:20 WIB
Reporter : Noor Arief Prasetyo
Editor : Noor Arief Prasetyo

JAKARTA, HARIAN  DISWAY - Jakarta Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep mengajak warga di Kabupaten Brebes untuk tetap menjaga keharmonisan meski berbeda pilihan di Pemilu 2024.

Hal ini disampaikannya dalam acara silaturahmi dengan para relawan dan warga di Menara Doyong Waduk Penjalin, Mungguhan, Winduaji, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

“Dijaga semuanya, keharmonisan dengan teman-temannya, dengan keluarga," kata Kaesang.

Dia juga meminta warga agar datang ke tempat pemungutan suara (TPS) untuk memberikan suara di Pemilu 2024. "Saya minta Bapak dan Ibu semuanya nanti dateng ke TPS di 14 Februari 2024," kata Kaesang.

Silaturahmi Kaesang ke Brebes merupakan bagian dari rangkaian safari politik yang dimulai 16 hingga 20 Desember 2023 guna menyerap aspirasi masyarakat sekaligus menarik dukungan mereka bagi partainya.

BACA JUGA:Target Relawan Bergerak 1912 Bali Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

BACA JUGA:Emak-Emak Laskar Prabowo 08 Jakarta Peringati Hari Ibu

Sejak menjabat sebagai Ketua Umum PSI, Kaesang gencar melakukan safari politik ke sejumlah daerah di Tanah Air.

Kaesang mengatakan, masih ada warga Brebes yang salah memanggilnya sebagai kakaknya, Gibran Rakabuming Raka.

"Saya bukan Gibran loh bu, bukan kembaran, bukan kembaran Gibran, Mas Gibran adalah kakak saya yang paling tua yamg kebetulan beliau sekarang menjadi cawapresnya Pak Prabowo, dan kalau saya adalah Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia," kata Kaesang.

"Jadi ini beda orang ya bu ya. Saya tadi pas ke sini ada yang manggil saya Mas Gibran. beda orang, walaupun masih satu keluarga tapi tetep beda orang. Itu saya yakin nanti saya balik lagi ke mobil nanti masih dipanggil Mas Gibran," tambahnya. (*)

 

Kategori :