Target Relawan Bergerak 1912 Bali Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

Target Relawan Bergerak 1912 Bali Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

Deklarasi Relawan Bergerak 1912 Provinsi Bali siap mendukung Prabowo-Gibran menang 1 putaran. --

DENPASAR, HARIAN DISWAY – Satu demi satu, jumlah relawan untuk memenangkan Prabowo Gibran semakin panjang dan banyak. Salah satunya adalah Relawan Bergerak 1912 Bali yang resmi memberikan dukungan kepada pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. 

Deklarasi dukungan pada pasangan calon presiden dan calon wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut 2 itu diresmikan di Denpasar, Bali, baru-baru ini.

Politisi muda Bali, Ni Made Sri Yogi Lestari yang juga didampingi tokoh milenial Bali, Rahmatulloh berharap visi misi yang diusung oleh pasangan Prabowo-Gibran bisa membawa perubahan Indonesia lebih maju. Rachmatulloh juga menyebut Capres nomor urut 2 bisa mempersiapkan generasi muda untuk menuju Indonesia Emas 2045.

"Seorang pemimpin di negara Indonesia yang luas ini harus berani, bukan sekadar pandai retorika, tetapi harus ada aksi nyata," kata Rachmatulloh di Denpasar.

BACA JUGA:Emak-Emak Laskar Prabowo 08 Jakarta Peringati Hari Ibu

BACA JUGA:Prabowo Kembali Resmikan 5 Titik Bantuan Sumber Air Bersih di Kuningan, Jawa Barat

Koordinator relawan bergerak 1912 Provinsi Bali, Alwan Hilmy menyampaikan, deklarasi tersebut menjadi penanda kesiapan relawan dalam memenangkan Prabowo-Gibran menjadi presiden dan wakil presiden pada Pemilu 2024 mendatang.

"Ini bentuk keseriusan bersama bahwa kami siap untuk berjuang total menang satu putaran untuk Bapak Prabowo dan Mas Gibran Rakabuming Raka," tutur dia.

Menurutnya, Relawan Bergerak 1912 Provinsi Bali juga salah satu wadah bagi Angkatan Muda Muhammadiyah. Hal itu lantaran angkatan muda yang menjadi bagian dari relawan memiliki semangat yang sama untuk mengawal pasangan Prabowo-Gibran.

Relawan yang banyak didominasi anak muda tersebut akan lebih menekankan pendekatan dan gaya komunikasi kekinian. Dirinya menjelaskan, utamanya dalam mengkonsolidasikan suara pemilih pemula yang jumlahnya cukup signifikan.

BACA JUGA:SBY Sebut Prabowo Dapat Dukungan Kuat di Solo Raya

BACA JUGA:TKN Prabowo-Gibran: Negara Harus Selalu Siap Operasi Pasar saat Dibutuhkan

"Potensi anak muda sangat besar, apalagi Mas Gibran sebagai cawapres. Itu menjadi representasi pemimpin muda yang harus dimenangkan," ujar dia.

Harapannya, jika Prabowo Gibran terpilih kami hal-hal yang sudah baik pada periode Presiden Jokowi bisa dilanjutkan. “Pemerataan pembangunan, serta para pemuda Indonesia diberikan kesempatan untuk berkarya," pungkas dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: