Timnas AMIN Optimis Menangkan Suara di Sumsel

Kamis 25-01-2024,17:34 WIB
Reporter : Novia Herawati
Editor : Salman Muhiddin

HARIAN DISWAY - Pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) mendapat dukungan besar dari para ulama di Sumatera Selatan, khususnya Palembang.

Hal itu dibenarkan oleh Ketua Tim Hukum Nasional AMIN Ari Yusuf Amir. Bahkan, dukungan dari para ulama sudah dirasakan oleh pasangan Anies-Muhaimin.

Anda sudah tahu, hari ini Anies diagendakan menghadiri kampanye akbar di Benteng Kuto Besak, Palembang, Kamis, 25 Januari 2025. Mantan gubernur DKI Jakarta itu tampak mengenakan kemeja putih dan tanjak (penutup kepala khas Palembang).

BACA JUGA:Tim Hukum AMIN Akan Laporkan Jokowi ke Bawaslu, Soal Presiden Boleh Kampanye dan Memihak

BACA JUGA:Anies Baswedan Tanggapi Jokowi: Jangan Negeri Ini Diatur Pakai Selera dan Perasaan

Kehadiran Anies disambut meriah oleh ribuan massa. Mereka berebut ingin bersalaman dengan calon presiden nomor urut 1 itu. Arie menyebut massa yang terkonfirmasi sekitar 40 ribu orang. Luar biasa.

"Mereka sudah sampai semua di Palembang, ada yang dari daerah-daerah juga," ungkap Ari dalam keterangan pers yang diterima Harian Disway, Kamis, 25 Januari 2024.

Lebih lanjut, Ari mengatakan dua habib kenamaan turut hadir menemani Anies Baswedan. Mereka asalah Habib Hanif Al-Attas (menantu Habib Rizieq Shihab) dan Habib Umar Abdul Aziz bin Shahab.

"Ini sebagai bukti dukungan para umat, para ulama, para habib, para kiai di Sumatera Selatan, yang saat ini tegas mendukung Anies dan Muhaimin. Jadi tidak ada lagi pilihan lain" tandasnya.

BACA JUGA:Rakyat Cilacap hingga Banyumas Mantap Berada di Gerbong Perubahan di Pilpres 2024 bersama Anies

BACA JUGA:Tip Memilih Presiden ala Anies: sebagai Pengambil Keputusan, Pemimpin harus Autentik daripada Kosmetik!

Tambahan dukungan dari para habib dan ulama diakui Ari, menambah keyakinan Timnas AMIN. Utamanya untuk memenangkan suara paslon nomor urut satu di Sumatera Selatan.

Mereka akan tancap gas menggelorakan perubahan dan menyosialisasikan program-program Anies-Muhaimin, untuk mencapai target kemenangan di Pilpres 2024.

“Kami targetkan Isya Allah di atas 60 persen. Insya Allah kita yakin kita akan menang," tandasnya.

Kategori :