Malam ini! Im Sol dan Sun Jae Bersiap Hadapi Kim Young Soo di Lovely Runner Episode 13

Senin 20-05-2024,11:00 WIB
Reporter : Fatmawati Nur Liyani
Editor : Retna Christa

"Hubungan Sun Jae dan Im Sol berjalan dengan lancar, meskipun Im Sol berasal dari masa depan. Namun, mereka harus menghadapi tanggapan keluarga masing-masing," jelas tim produksi drama, dalam pernyataan yang dikutip Soompi.


Lovely Runner Malam ini! Im Sol dan Sun Jae Bersiap Hadapi Kim Young Soo di Episode 13--X - @CjnDrama

Dalam episode 13 juga, Sun Jae sangat patah hati saat melihat Im Sol kembali ke masanya. Im Sol yang bersamanya saat ini adalah Im Sol yang berbeda. Dia mengingat kembali keinginannya untuk kembali ke taman bermain tempat mereka bertemu di masa depan, berharap ini bukanlah momen terakhir kebersamaan mereka.

Ketegangan di Danpo-ri


Lovely Runner Malam ini! Im Sol dan Sun Jae Bersiap Hadapi Kim Young Soo di Episode 13--X

Im Sol yang masih berada di Danpo-ri berusaha menghadapi Kim Young Soo sendirian. Dia berharap Sun Jae tidak akan datang menyelamatkannya.

Semua hal yang pernah dilihat Im Sol tentang bagaimana Kim Young Soo menyerangnya mulai terjadi. Dia berjalan di gang sepi dan bertemu dengan Kim Young Soo. Tanpa sepengetahuan Im Sol, Sun Jae menyadari bahwa Im Sol berbohong kepadanya.

BACA JUGA:Cute Banget! Bromance Ryu Sun Jae dan Kim Tae Sung di Lovely Runner Bikin Kangen True Beauty

Ryu Sun Jae dan Im Sol dihadapkan pada penjahat yang selalu mengincar mereka. Im Sol berusaha menyelamatkan Ryu Sun Jae dari target pembunuhan penjahat tersebut.

Di masa lalu, Im Sol berusaha melawan Young Soo sendirian dengan berpura-pura kembali ke masa depan di depan Sun Jae, berusaha mengubah takdir agar Sun Jae tidak terlibat dalam serangan Young Soo. Namun, Sun Jae cepat menyadari kepura-puraan Im Sol dan berusaha sekuat tenaga menyelamatkannya.

Dalam cuplikan baru episode 13, terlihat bagaimana Sun Jae mencari Im Sol ketika gadis itu tidak berdaya di depan Young Soo.


Lovely Runner Malam ini! Im Sol dan Sun Jae Bersiap Hadapi Kim Young Soo di Episode 13--X

Ada kemungkinan adegan ini yang membuat masa depan Im Sol dan Sun Jae tidak berubah, karena Sun Jae tetap menyelamatkan Im Sol, dan Young Soo pun kembali dendam pada Sun Jae di masa depan.

BACA JUGA:Lovely Runner Episode 11 Bikin Baper, Byeon Woo Seok Dan Kim Hye Yoon Makin Romantis!

BACA JUGA:Rumit! 5 Momen yang Bakal Tentukan Masa Depan Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon di Lovely Runner

Banyak yang berspekulasi bahwa Ryu Sun Jae akan melakukan perjalanan waktu demi menyelamatkan Im Sol. Beberapa penonton berpendapat bahwa di masa depan, Im Sol akan tetap menggunakan kursi roda karena kedua kakinya lumpuh.

Kategori :