5 Drakor yang Dibintangi Jung Ryeo Won, Pacar Wi Ha Joon di The Midnight Romance in Hagwon

Senin 17-06-2024,07:59 WIB
Reporter : Icha Afrisca Putri Mahariya
Editor : Retna Christa

4. Diary Of A Prosecutor   


Jung Ryeo Won Tampil Memukau di The Midnight Romance in Hagwon, Berikut 5 Drakor Yang Pernah Dibintanginya--JTBC

Diary Of A Prosecutor merupakan drakor yang berfokus pada kehidupan sehari-hari dari para jaksa penuntut. Jung Ryeo Won berperan sebagai seorang jaksa elit bernama Cha Myung Joo.

Dulunya, ia bekerja di Kantor Kejaksaan Distrik Pusat, namun karena suatu hal ia akhirnya dipindahkan ke Kantor Kejaksaan Cabang. Disana Cha Myung Joo bertemu dengan seorang jaksa senior bernama Lee Sun Woong (Lee Sun Kyun).

Lee Sun Woong memiliki kepribadian yang berbanding terbalik dengan Cha Myung Joo. Dia seringkali tidak semangat dalam menangani kasus yang ditugaskan padanya, berbeda dengan Cha Myung Joo yang selalu bersemangat dalam mengungkap kebenaran.

BACA JUGA:Masih Ragu Nonton Uncle Samsik? Ini Sinopsis Drakor yang Dibintangi Song Kang Ho dan Tiffany SNSD

Nah, mereka pun akhirnya dituntut untuk bekerja sama dalam menangani sebuah kasus. Meskipun penuh dengan perdebatan, mereka tetap berusaha sebaik mungkin untuk menyelesaikan kasus tersebut.

5. May It Please The Court


Jung Ryeo Won Tampil Memukau di The Midnight Romance in Hagwon, Berikut 5 Drakor Yang Pernah Dibintanginya--Disney+ Hotstar

Dalam drama ini, Jung Ryeo Won beradu akting dengan Lee Kyung Hyung dan Jung Jin Young. Dengan mengusung genre misteri, May It Please The Court mengisahkan tentang kehidupan orang-orang yang bekerja di bidang hukum.

Cerita berfokus pada No Chak Hee (Jung Ryeo Won), seorang pengacara handal yang bekerja di salah satu firma hukum terbesar di Jangsan. Ia dikenal dengan sosok yang berani dan selalu menjunjung tinggi kebenaran.

BACA JUGA:Unik! Simak Sinopsis Dare to Love Me, Drakor Baru Kim Myung Soo yang Tayang di Netflix Hari ini

BACA JUGA:Rumit! 5 Momen yang Bakal Tentukan Masa Depan Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon di Lovely Runner

Namun, di tengah puncak karier, No Chak Hee terkena sebuah masalah yang hampir membuat lisensinya dicabut. Hal ini membuatnya dipecat dari firma hukum tempat ia bekerja.

No Chak Hee pun kini bekerja sebagai pembela umum dan harus berbagi kantor yang sama dengan Jwa Si Baek (Lee Kyu Hyung). Meskipun bekerja dibidang yang sama tak membuat keduanya akur. Mereka sering bertengkar.

Hingga suatu ketika ada sebuah terdapat sebuah kasus pembunuhan berantai yang membuat mereka harus bekerja sama untuk menangkap pelakunya.

Kategori :