5 Drakor yang Dibintangi Jung Ryeo Won, Pacar Wi Ha Joon di The Midnight Romance in Hagwon

Senin 17-06-2024,07:59 WIB
Reporter : Icha Afrisca Putri Mahariya
Editor : Retna Christa

Jika kamu menyukai drakor yang berlatar dunia hukum, Witch At Court wajib banget kamu tonton. Di sini diceritakan bagaimana cara jaksa dalam menangani kasus kejahatan di pengadilan.

Jung Ryeo Won berperan Ma Yi Deum, seorang jaksa yang mendapat julukan penyihir. Sebabnya, dia sering menggunakan cara-cara licik seperti merekayasa bukti untuk memenangkan sebuah kasus.

BACA JUGA:Tayang Akhir Mei 2024, Ini Sinopsis dan Bintang Drakor Dreaming of Cinde Fxxxing Rella!

Suatu saat, Ma Yi Deum dihadapkan dengan sebuah kasus kekerasan seksual yang dialami oleh seorang wanita yang berprofesi sebagai wartawan. Kasus itu seketika membuatnya marah.

Dia memutuskan untuk pindah ke divisi yang menangani kasus kekerasan seksual dan bekerja sama dengan jaksa baru, yakni Yeo Jin Wook (Yook Hyun Min) untuk mengungkap pelaku dari kasus yang sedang ia selidiki.

3. Wok Of Love  


Jung Ryeo Won Tampil Memukau di The Midnight Romance in Hagwon, Berikut 5 Drakor Yang Pernah Dibintanginya--IMDb

Wok Of Love mempertemukan Jung Ryeo Won dengan Lee Junho 2PM dan Jang Hyuk. Mereka berperan sebagai para koki yang terjebak dalam cinta segitiga.

Kisah bermula dengan seorang koki berbakat bernama Seo Poong (Lee Junho). Ia bekerja di salah satu hotel mewah dengan spesialisasi makanan Tionghoa. Di tengah karirnya itu, tiba-tiba ia mendapati kekasihnya selingkuh dengan CEO tempatnya bekerja.

BACA JUGA:Sinopsis Drama The 8 Show yang Dibintangi Ryu Jun Yeol

BACA JUGA:Mirip Squid Game, Ini 5 Fakta Menarik Drakor The 8 Show yang Tayang di Netflix

Seo Poong dikeluarkan dari pekerjaannya itu. Tak terima, ia berniat membalas dendam. Ia memulai aksinya dengan mengambil alih sebuah restoran Tionghoa yang terletak tepat di seberang hotel.

Restoran yang sudah hampir bangkut itu dimiliki oleh seorang rentenir bernama Doo Chil Seong (Jang Hyuk). Ia memiliki rasa pada salah satu pegawainya yaitu Dan Sae Woo (Jung Ryeo Won).

Rentenir itu menyelamatkannya ketika wanita ini jatuh miskin akibat ulah ayahnya yang korupsi dan menghancurkan kehidupannya. Selain itu alasan di balik Doo Chil Seong membantu Dan Sae Woo adalah karena dia menyukainya.

BACA JUGA:Dijamin Seru! Ini Sinopsis dan Pemain Drakor High School Return of a Gangster

Hal ini pun semakin rumit ketika rupanya Seo Poong juga menyukai wanita yang sama. Mereka pun mulai terjebak di cinta segitiga ini. Seru dan lucu lho. Wok of Love tersedia di Netflix.

Kategori :