Nagelsmann Membujuk Sang Maestro Jerman: Di Balik Layar Comeback Toni Kroos

Jumat 14-06-2024,09:45 WIB
Reporter : Agustinus Fransisco
Editor : Salman Muhiddin

Alasan Penting Kembalinya Kroos


AKHIR sempurna Toni Kroos di Real Madrid: trofi Liga Champions kelima. Foto: Toni Kroos mengepalkan tangan ke arah Madridista di Wembley, 2 Juni 2024.-Real Madrid Extra-

Selain Kroos, Julian Nagelsmann memiliki banyak gelandang potensial, namun Kroos memiliki atribut penting yang tak dimiliki pemain lain, yakni pengalaman dan mentalitas juara.

Toni Kroos telah membuktikan kualitasnya dengan meraih berbagai gelar, termasuk Liga Champions musim 2023/2024 bersama Real Madrid. 

Sejak kembali, Kroos telah tampil gemilang dalam tiga laga bersama Jerman. Ia menyumbang dua assist dan mengantarkan timnya meraih kemenangan atas lawan-lawan kuat seperti Prancis, Belanda, dan Yunani.

BACA JUGA:Belanda vs Islandia 4-0: Oranje Siap Meledak di Euro 2024

Kembalinya Kroos menjadi angin segar bagi Timnas Jerman. Pengalaman, visi, dan kepemimpinannya di lini tengah diharapkan mampu membawa Jerman meraih kejayaan di Euro 2024. 

Dengan performa impresif di bawah asuhan Nagelsmann dan Kroos sebagai jendral di lini tengah, Der Panzer siap menantang tim-tim kuat lainnya dan mengukir sejarah baru di turnamen sepakbola bergengsi Benua Biru ini. (*)

Kategori :