Profil 5 Pemain Utama Sekawan Limo, Ada Bayu Skak dan si Cantik Nadya Arina

Kamis 04-07-2024,06:48 WIB
Reporter : Ilmi Bening
Editor : Retna Christa

"Kalau saya perannya sebagai Juna. Orang Jogja yang lemah lembut, nurut, dan menjadi penengah di antara kawan-kawannya," kata Beni. Namun, teman-temannya langsung protes tidak terima. Jadi, kami asumsikan, karakter Juna adalah kebalikan dari itu.

BACA JUGA:Gala Premiere Lara Ati di Surabaya Superseru

5. Firza Valaza (Dicky)


KOMIKA Firza Valaza debut di film Sekawan Limo: latihan akting sampai temboknya jawab. Foto: Firza Valaza (kanan) dalam salah satu adegan Sekawan Limo.-Starvision -

Firza Valaza merupakan seorang komedian, penyiar radio, dan MC. Ia kali adalah salah seorang finalis Stand Up Comedy Indonesia Kompas TV musim keenam.

Ia debut di seni peran lewat lokadrama Lara Ati garapan Bayu Skak. Namun, perannya kecil saja. Yakni manajer hotel tempat tokoh utamanya bekerja. Kali ini, di Sekawan Limo, ia "naik pangkat" menjadi salah seorang pemeran utama.

Komika 29 tahun itu memerankan cowok bernama Dicky. Yang aslinya biasa-biasa saja, namun gengsian dan sok kaya. Gaya hidupnya selangit. Sampai akhirnya terjebak pinjol dan judol. Hingga dikejar-kejar debt collector. "Saya ke gunung buat melarikan diri dari masalah finansial," kata Firza.

BACA JUGA:Lara Ati Lokadrama, Tentang Peneleh dan Segala Realitasnya

BACA JUGA:Ngobrol dengan Pemain Yowis Ben 3, Bayu Skak Tak Menutup Kemungkinan Sekuel

Selain kelima aktor di atas, Sekawan Limo juga dibintangi oleh banyak aktor lain. Antara lain, Dono Pradana, sebagai Deri, seorang host podcast horor yang sedang naik daun. Serta Keisya Levronka, co-host Deri.

Ada juga Sarah Tumiwa, sebagai Hilda, asisten podcast Deri. Cak Kartolo berperan menjadi Mbah Dukun. Sementara istrinya, Ning Tini berperan sebagai Mbah Uti. Ada pula Audy Ananta sebagai Michelle, dan Devina Aureel sebagai salah seorang pendaki yang berpapasan dengan kelompok Sekawan Limo.

Itulah profil 5 pemeran utama film Sekawan Limo. Banyaknya komedian di film tersebut membuat Sekawan Limo jauh dari kesan garing. Sebaliknya, film ini lucu banget! Buat kalain yang penasaran, segera nonton, ya! (*)

Kategori :