Summer Seru! Intip MV Klaxon Milik (G)I-DLE, Usung Tema Musim Panas Bak Summer Queen!

Selasa 09-07-2024,16:57 WIB
Reporter : Ilmi Bening
Editor : Retna Christa

HARIAN DISWAY - Enam bulan setelah merilis album kedua, (G)I-DLE akhrnya comeback. Girl group besutan Cube Entertainment itu merilis MV untuk lagu terbarunya yang berjudul Klaxon.

MV Klaxon dirilis pada 8 Juli 2024. Hanya dalam 24 jam, karya tersebut sudah trending di YouTube. Dan ditonton sebanyak 7 juta kali. Klaxon merupakan salah satu single dari extended play (EP) terbaru (G)I-DLE yang berjudul I Sway.

I Sway sendiri berisi empat lagu. Selain Klaxon, ada Forever, Bloom, dan Neverland.

BACA JUGA:Minnie (G)I-DLE dan Anne Marie Akan Rilis Single Kolaborasi Expectations

Dilansir dari Starnews Korea, kelima member (G)I-DLE, Miyeon, Minnie, Soyeon, Yuqi, Shuhua turut berkontribusi dalam menulis lirik di seluruh album. Sementara itu, judul salah satu lagunya juga diambil dari nama fandom (G)I-DLE, yakni Neverland.

Klaxon, Lagu Musim Panas

Klaxon sendiri menyajikan sebuah irama lagu yang menonjol dengan suara musik bass dan gitar yang asik. Soyeon turut menulis lirik dan membuat komposisi nada untuk lagu ini.


SUMMER seru! Intip MV Klaxon milik (G)I-DLE, usung tema musim panas bak Summer Queen!-Cube Entertainment-

Lagu ini menyuguhkan irama yang bersemangat, sehingga dapat membangkitkan mood Neverland yang sedang turun.

Di MV Klaxon, kelima personel (G)I-DLE mengenakan baju musim panas yang manis dan seksi. Seperti paduan crop top dan rok atau celana pendek. Mereka duduk di atas kap mobil dengan plat nomor KLAXON dan menari sambil bernyanyi dan menari di jalanan.

BACA JUGA:Soojin Ditendang (G)I-DLE, Dibela Fans

BACA JUGA:NCTZen Merapat! NCT 127 Luncurkan Video Track Intro: Wall to Wall, Rap Mark Bikin Merinding

Setiap personel memiliki gaya rambut  yang berbeda. Ada yang keriting, ada yang dicat blonde, oranye, merah, dan diikat. Mereka terus menari dengan ceria meskipun cuaca sedang panas dan hujan.

MV Klaxon semakin menarik karena ada banyak back dancer yang turut menari meramaikan lagu.

Lokasi syuting MV ‘’Klaxon tidak hanya di jalanan, melainkan juga di pantai. Ada juga scene mereka berdiri di tebing tinggi dan menaiki mobil jeep.

Kategori :