Jonny Evans Bertahan di MU Setahun Lagi: Veteran Didikan Sir Alex yang Tersisa!

Minggu 14-07-2024,04:28 WIB
Reporter : Bagus aji
Editor : Salman Muhiddin

Namun, pada awal musim 2015-2016, Evans memutuskan hengkang dari Old Trafford setelah mencapai kesepakatan dengan West Bromwich Albion senilai Rp 144,27 miliar.

Di West Brom, Evans gagal menyelamatkan tim dari degradasi. Nasib serupa terulang di Leicester City, klub yang dibelanya sejak awal musim 2018-2019. Leicester City pun terdegradasi di akhir musim 2022-2023.

Padatnya jadwal kompetisi Eropa yang dihadapi Manchester United mendorong Erik ten Hag untuk memperkuat skuadnya. Evans pun direkrut kembali sebagai bek kelima, memanfaatkan statusnya yang "bebas transfer".

Bertahan dan Berambisi Raih Trofi

Pemain berusia 35 tahun ini bertekad untuk mencapai kesuksesan lebih lanjut bersama Manchester United di musim 2024/25.

BACA JUGA:Ten Hag Perpanjang Kontrak di United, Ashworth Janjikan Masa Depan Cerah

BACA JUGA:Puzzle Terakhir Manchester United: Raja Transfer Dan Ashworth!

"Saya senang telah memperpanjang kontrak saya di Manchester United untuk satu musim lagi. Bermain untuk klub hebat ini dan merasakan dukungan dari para penggemar kami yang luar biasa selalu merupakan suatu kehormatan," ungkap Evans penuh semangat.

"Kembali ke klub musim lalu adalah suatu kehormatan; mewakili tim di lapangan bersama rekan satu tim yang luar biasa di bawah manajer yang hebat. Memenangkan Piala FA bersama-sama merupakan pengalaman yang tak terlupakan. Saya tahu kami bisa menantang lebih banyak trofi di musim depan," tambahnya.

Kategori :