Wow! Vincent Kompany Resmi Jadi Pelatih Kepala Bayern Munchen

Jumat 19-07-2024,16:23 WIB
Reporter : Salman Muhiddin
Editor : Salman Muhiddin

HARIAN DISWAY - Kegemparan melanda Allianz Arena! FC Bayern Munchen secara resmi mengumumkan Vincent Kompany sebagai nakhoda baru mereka untuk musim 2024/2025.

Mantan kapten Manchester City dan timnas Belgia itu menandatangani kontrak dua tahun, menggantikan Thomas Tuchel.

Penunjukan Vincent Kompany bukan sembarang keputusan. Sosoknya bagaikan paket lengkap: filosofi sepak bola menyerang yang atraktif, pengalaman melatih yang meyakinkan, dan kepemimpinan kuat yang karismatik.

Semangat pantang menyerah dan mental juara yang kental dalam dirinya diyakini mampu membangkitkan semangat baru di Bayern.

Dalam konferensi pers perkenalannya, Vincent Kompany tak kuasa membendung kebahagiaannya.

BACA JUGA:Wonderkid Crystal Palace Michael Olise Resmi Gabung Bayern Munchen!

BACA JUGA:Resmi Gantung Sepatu di Usia 33 Tahun! Ini Perjalanan Lengkap Karier Thiago Alcantara, Maestro Lini Tengah FC Bayern dan Liverpool

"Bayern adalah klub yang luar biasa dengan sejarah panjang yang gemilang. Saya tidak sabar untuk memulai babak baru ini dan bekerja sama dengan para pemain, staf, dan fans untuk mencapai kesuksesan bersama," terang Vincent Kompany. 

Vincent Kompany bukan sekedar pelatih biasa. Ia adalah legenda sepak bola yang dihormati dan dikagumi.

Pengalamannya sebagai pemain top, termasuk meraih gelar juara Liga Inggris bersama Manchester City, diyakini mampu memotivasi para pemain Bayern untuk mencapai puncak kejayaan.

Para fans Bayern menaruh harapan besar pada Vincent Kompany. Gaya sepak bolanya yang menyerang dan atraktif diharapkan dapat mengembalikan dominasi Bayern di Bundesliga.

Sebab, musim lalu Bayern Munchen gagal mendapat satu trofi pun. Gelar juara Bundesliga direbut oleh Bayer Leverkusen.

BACA JUGA:Olise Pilih Bayern Munchen, Tolak Gaji Fantastis Chelsea Demi Liga Champions!

BACA JUGA:Bayern Munchen Datangkan Hiroki Ito, Bek Muda Jepang Penuh Energi!

Maka, para pendukung Bayern Munchen mengantarkan mereka kembali ke puncak kejayaan baik di Bundesliga maupun di Liga Champions.

Kategori :