Kemenangan Arsenal atas MU, Justin Bieber Bawa Hoki ke SoFi Stadium

Minggu 28-07-2024,14:47 WIB
Reporter : Salman Muhiddin
Editor : Salman Muhiddin

HARIAN DISWAY – Arsenal meraih kemenangan dalam laga pramusim melawan Manchester United dengan skor 2-1 di SoFi Stadium, Los Angeles, Minggu, 28 Juloi 2024.

Dukungan dari fans spesial, Justin Bieber, turut mewarnai kemenangan The Gunners dalam pertandingan yang berlangsung ketat ini.

Pertandingan antara Arsenal dan Manchester United ini menyedot perhatian banyak penggemar kedua tim. Bagi Arsenal, ini adalah laga pramusim kedua, sementara bagi Manchester United, ini adalah pertandingan ketiga mereka.

Jalannya Pertandingan

Pertandingan berjalan seimbang sejak awal. Manchester United unggul lebih dahulu melalui gol Rasmus Hojlund pada menit ke-10.

BACA JUGA:Arsenal vs Man Utd 2-1: Duo Gabriel Jadi Mimpi Buruk Setan Merah di Laga Pramusim

BACA JUGA:Deal! Arsenal Datangkan Bek Muda Italia, Riccardo Calafiori

Namun, Arsenal berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Gabriel Jesus pada menit ke-26. The Gunners kemudian memastikan kemenangan berkat gol Gabriel Martinelli pada menit ke-81.


ARSENAL vs Man Utd 2-1: Duo Gabriel jadi mimpi buruk Setan Merah! Foto: Gabriel Martinelli (kanan) berebut bola dengan Ethan Wheatley di SoFi Stadium, 28 Juli 2024. -Patrick T Fallon-AFP

Kemenangan itu merupakan langkah positif bagi Arsenal di pramusim 2024. Skuad asuhan Mikel Arteta tampak semakin matang dan solid dalam permainan mereka.

Dukungan Justin Bieber

Pertandingan ini semakin menarik dengan kehadiran superstar pop dunia, Justin Bieber, yang diketahui sebagai fans setia Arsenal.

Usai pertandingan, Bieber menyempatkan diri berfoto dengan beberapa pemain Arsenal di tepi lapangan. Gaya SWAG Bieber yang mencolok menjadi pusat perhatian di antara pemain Arsenal yang masih mengenakan jersey.

Dalam suasana tersebut, banyak yang bertanya-tanya, siapa yang meminta tanda tangan, apakah Justin Bieber atau para pemain Arsenal?

BACA JUGA:Fabio Vieira Buktikan Kualitasnya di Arsenal, Siap Gantikan Bukayo Saka?

Kategori :