Legenda MU Sarankan Setan Merah Beli Khvicha Kvaratskhelia, Harganya Segini...

Senin 29-07-2024,17:14 WIB
Reporter : Agustinus Fransisco
Editor : Gunawan Sutanto

"Anda butuh nama-nama besar dan personel yang bisa meningkatkan standar. Menurut saya, mereka belum cukup melakukan itu sekarang, tapi itu bukan karena kurang usaha," tambah Yorke. 

Masalahnya, Manchester United tidak bermain di Liga Champions musim depan. 

Hal itu jelas menjadi tantangan untuk menarik pemain top dunia. Dwight Yorke juga melihat kalau itu membuat MU kelihatan kesulitan untuk mendapatkan pemain-pemain elit.

"Saya rasa mereka tidak bisa menarik pemain top lagi. Dan tentu saja, tidak berada di Liga Champions itu selalu menjadi langkah mundur buat kami," imbuh Yorke.

BACA JUGA:Man United Berburu Noussair Mazraoui, Bayern Munchen Siap Turunkan Harga


Selebrasi pemain Manchester United setelah memenangkan laga kontra Manchester City di final FA Cup, 25 Mei 2024-Instagram @manchesterunited-

Dwight Yorke juga mengingatkan MU untuk hati-hati, karena kemunduran seperti ini sudah terlalu sering terjadi.

"United melangkah mundur dua langkah setiap kali kami maju satu langkah. Mereka perlu kembali memiliki pemain elit," tegasnya.

Dengan kondisi sekarang, Dwight Yorke berharap banget mantan klubnya bisa segera mengambil langkah strategis untuk memperkuat skuad dan kembali bersaing di level tertinggi.

Khvicha Kvaratskhelia bisa menjadi solusi yang tepat untuk lini depan MU. Tidak hanya karena statistiknya yang gemilang, tapi juga karena potensinya untuk menjadi bintang besar di masa depan.

BACA JUGA:Sancho is Back! MU Tumbangkan Rangers di Laga Pramusim

Manchunian (sebutan pendukung MU) pasti akan antusias dengan ide itu, membayangkan Khvicha Kvaratskhelia beraksi di Old Trafford.

Dwight Yorke tahu betul kalau MU butuh gebrakan besar buat kembali ke jalur juara.

Nah, bagaimana menurut kalian, apakah Khvicha Kvaratskhelia bakal jadi jawaban buat kebangkitan Setan Merah?

Yuk, kita tunggu kabar selanjutnya dari Old Trafford! (*)

Kategori :