4 Pemain Film Trap, Ada Aktor Manis Josh Hartnett Hingga Anak M Night Shyamalan

Sabtu 10-08-2024,08:01 WIB
Reporter : Michelle Thabeta Ismono*
Editor : Retna Christa

HARIAN DISWAY - Fans film thriller mendapatkan opsi tontonan baru pekan ini. Film itu adalah Trap, psychological thriller terbaru garapan sutradara legendaris M Night Shyamalan.

Film Trap merupakan comeback M Night Shyamalan sebagai filmmaker setelah tahun lalu menggarap Knock at the Cabin yang kurang sukses. Itu adalah kerja sama Shyamalan yang terakhir bersama Universal Pictures. Di Trap, ia bekerja sama dengan Warner Bros.

NahTrap mengisahkan tentang seorang ayah yang menemani anak perempuannya menonton konser. Namun, situasi menjadi menegangkan karena Cooper, sang ayah, ternyata adalah seorang pembunuh berantai yang sedang diburu polisi.

BACA JUGA:Jebakan Konser! Simak Sinopsis Trap, Thriller Terbaru M Night Shyamalan yang Menegangkan

Seluruh konser itu adalah jebakan yang sengaja dibuat pihak berwajib untuk menangkap The Butcher.


Poster Official film Trap--Instagram trapthemovie

Cooper harus bertindak cepat. Ia tak mau image sebagai family man yang dekat dengan anak rusak. Maka, ia sengaja membuat kekacauan di venue konser demi menghindari penangkapan.

Wah, tampaknya seru, ya? Trap didukung aktor-aktor berbakat. Salah satunya adalah Josh Hartnett, mantan heartthrob Hollywood yang kini berperan sebagai bapak-bapak baik hati penyayang anak. Simak daftar aktor dalam film Trap. Ada favoritmu?

BACA JUGA:Sinopsis dan Daftar Pemain Borderlands, Film Adaptasi dari Video Game

BACA JUGA:Sinopsis Detective Conan: The Million Dollar Pentagram, Pembunuhan Berkedok Pencurian Pedang

1. Josh Hartnett


Josh Hartnett berperan sebagai Cooper Adams di film Trap-Fallon Tonight-Twitter Fallon Tonight

Josh Hartnett tampaknya sudah benar-benar kembali dari masa pensiun. Ia muncul lagi di layar lebar, setelah tahun lalu ambil bagian sebagai Ernest Lawrence dalam film fenomenal, Oppenheimer.

Di film Trap, Josh Hartnett memerankan tokoh utamanya, yakni Cooper Adams.

Jika dilihat dari awal trailer film ini, Cooper terlihat berperan sebagai ayah yang sayang dengan anaknya. Ia mengajak putrinya menonton konser musisi kesayangan si anak, Lady Raven. Ia bahkan membelikan tempat duduk di sektor festival yang lumayan mahal.

Kategori :