Wow! RANS Nusantara FC Pindah Kandang ke Pasuruan, Hamka Hamzah Dipecat!

Kamis 08-08-2024,08:59 WIB
Reporter : Agustinus Fransisco
Editor : Retna Christa

Kini, dengan keputusan pindah ke Pasuruan, RANS Nusantara FC berharap dapat memulai babak baru dengan energi yang berbeda. 

BACA JUGA:Resmi! RANS Nusantara FC Berpisah dengan Eduardo Almeida, Siapa Penggantinya?

Perubahan Posisi Manajer


Hamka Hamzah, mantan pemain timnas Indonesia-Instagram.com/hamka23hamzah-

Selain berpindah home base, Raffi Ahmad juga mengumumkan pergantian manajer tim. Hamka Hamzah, yang sebelumnya memegang posisi sebagai manajer di musim 2023/2024, akan digantikan oleh Yuda Kanca.

Perubahan itu diharapkan dapat membawa strategi dan pendekatan baru yang lebih efektif untuk menghadapi tantangan di Liga 2.

Di Pasuruan, klub-klub lokal seperti Persekabpas Pasuruan, Persekap Kota Pasuruan, PSPK Pasuruan, dan Pasuruan United telah lama beroperasi.

BACA JUGA:Darurat VAR! Gol Witan Dianulir Wasit, Persija Tumbang atas Rans Nusantara FC

Untuk stadion baru mereka, RANS Nusantara FC sedang mempertimbangkan dua pilihan utama: Stadion Untung Suropati dan Stadion R. Soedarsono (Stadion Pogar).

Kedua stadion  itu diharapkan dapat menjadi tempat yang ideal untuk melaksanakan pertandingan kandang mereka. Dengan langkah besar itu, RANS Nusantara FC bertujuan untuk memulai musim baru dengan semangat baru. 

Mereka berharap dapat kembali ke jalur kemenangan serta memberikan prestasi yang lebih baik di Liga 2. Keputusan untuk pindah ke Pasuruan diharapkan bisa menjadi titik balik bagi tim milik Raffi Ahmad itu. (*)

Kategori :