Resmi! RANS Nusantara FC Berpisah dengan Eduardo Almeida, Siapa Penggantinya?

Resmi! RANS Nusantara FC Berpisah dengan Eduardo Almeida, Siapa Penggantinya?

Pelatih Rans Nusantara FC Eduardo Almeida saat berada di Stadion Maguwoharjo pada 3 Juli 2023-Instagram @rans.nusantara-

HARIAN DISWAY - RANS Nusantara FC mengambil keputusan cepat dengan memutus kontrak sang pelatih Eduardo Almeida, 29 Februari 2034.

Manajemen The Prestige Phoenix (sebutan RANS Nusantara FC) mengambil tindakan itu lantaran hasil buruk mereka dalam beberapa pekan terakhir.

Total sudah sepuluh laga sudah mereka lewati tanpa kemenangan. Bahkan, pekan ini mereka baru saja dilumat Dewa United lima gol tanpa balas.

"Terima kasih Coach Almeida untuk dedikasi, kontribusi, dan semua yang sudah kau lakukan untuk tim ini," tulis Instagram RANS Nusantara FC. 

BACA JUGA:Kembalinya Wakil Papua di Liga 1! PSBS Biak Kalahkan Persiraja di Semifinal Liga 2 2023/2024.

BACA JUGA:Hattrick Khanafi Bikin Persik Kediri Dekati Papan Atas Liga 1

Padahal di awal musim, penampilan Paulo Sitanggang cs cukup menjanjikan. Mereka sempat berada di empat besar klasemen.


Unggahan Instagram RANS Nusantara FC mengumumkan pemecatan sang pelatih Eduardo Almeida, 29 Februari 2024-Instagram @rans.nusantara -

Namun, perlahan performa mereka anjlok. Hingga akhir pekan ke-26 Liga 1, The Prestige Phoenix berkutat di papan tengah klasemen, tepatnya di peringkar kesepuluh. 

Sempat ramai di media sosial aksi manajer RANS Nusantara FC, Hamka Hamzah yang meluapkan amarahnya lantaran rentetan hasil minor. 

Tampaknya, hal itu pun berbuntut hingga pemecatan Eduardo Almeida. RANS Nusantara FC pun harus segera mencari pelatih kepala baru untuk menukangi tim. 

Beberapa pelatih elit Liga 1 namanya masih kosong. Sebut saja Rober Rene Albert, Javier Rocha, bahkan Mario Gomez yang bernasib sama dengan Eduardo Almeida. 

BACA JUGA:Full Time PSS Sleman vs Perista Tangerang: Hujan Gol di Solo, Hasil Imbang 3-3

BACA JUGA:Full Time Dewa United vs Rans FC: Tangsel Warior Hajar Prestige Phoenix 5-0

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: