Full Time PSS Sleman vs Perista Tangerang: Hujan Gol di Solo, Hasil Imbang 3-3

Full Time PSS Sleman vs Perista Tangerang: Hujan Gol di Solo, Hasil Imbang 3-3

Selebrasi gol dari Ajak Riak pemain asing PSS Sleman--instagram @psssleman

SOLO, HARIAN DISWAY - Laga panas terasa antara PSS Sleman dan Persita Tangerang, Selasa, 27 Februari 2024.  Enam gol tercipta dalam laga yang berahkhir imbang 3-3 itu.

Kedua pelatih memperlihatkan permainan yang anteraktif. PSS Sleman menurunkan skuad terbaiknya dengan formasi 4-1-3-2. Didukung oleh dua penyerang andalan mereka, Hoky Caraka dan Ajax Riak.

Di sisi lain, Persita Tangerang menurunkan formasi 4-2-3-1 dengan Fergonzi sebagai penyerang tunggal.

Dalam pertandingan yang digelar di Solo itu, hujan gol menyelimuti pertandingan. Namun, hingga peluit akhir pertandingan , kedua tim harus puas berbagi poin dengan skor akhir 3-3.

Pada awal pertandingan, Persita hampir saja berhasil mencetak gol melalui serangan kepada gawang PSS, tetapi masih dapat ditangkis oleh kiper PSS.

Sementara itu, wonderkid timnas Indonesia Hoky Caraka juga hampir saja mencatatkan namanya di papan skor melalui kesalahan bek Persita. Namun,  tendangan Hoky masih melebar dari gawang Persita.

BACA JUGA:Link Live Streaming PSS vs Persita: Upaya Super Elang Jawa Pertahankan Tren Apik

BACA JUGA:Persebaya Hanya Bisa Imbang Lawan Persita 1-1, Paul Munster Tak Puas: Saya Kecewa di Babak Pertama!

Laskar Cisadane berhasil memecah kebuntuan melalui gol yang dicetak oleh Ezequiel Vidal melalui tendangan bebas indah dari luar kotak penalti. Sontekannya mengarah ke sudut atas gawang yang tak mampu dijangkau oleh Antony Pinthus.

Tidak butuh waktu lama bagi Elang Jawa untuk menyamakan kedudukan. Mereka mencetak gol pada menit ke-33 melalui Esteban Vizcarra dengan tendangan kencang dari luar kotak penalti.

Satu menit sebelum turun minum, Irsyad Maulana berhasil menambah gol lewat umpan dari E. Vidal dan diselesaikan dengan baik oleh Irsyad Maulana.

Saat turun minum, Persita Tanggerang memimpin dengan skor 2-1.

Setelah jeda, PSS mendapatkan tendangan penalti setelah Ajax Riak dilanggar. Tendangan penalti berhasil dieksekusi dengan baik oleh Ajax Riak yang berhasil mengecoh kiper Persita Tanggerang.

Tujuh menit setelah gol penalti PSS Sleman, Persita kembali memimpin dengan gol yang dicetak oleh R. Fergonzi. Ia mengeksekusi umpan dari M. Jardil. Skor pun berubah jadi 3-2.

BACA JUGA:PT LIB Kirim Surat ke PSSI, Minta Regulasi Pemain U-23 Dihapus Demi Timnas

BACA JUGA:Deal! PSSI Gaet Pelatih Peraih Juara Dunia Asal Jepang

Pada menit ke-84, malapetaka menimpa Persita Tanggerang, ketika gol bunuh diri tercipta karena kesalahan antisipasi sundulan bek mereka, M. Toha.

PSS pun menyamakan kedudukan 3-3 hingga akhir pertandingan.

Dengan hasil imbang itu, Persita berhasil naik dari zona merah degradasi setelah sebelumnya digeser oleh Arema FC. Mereka kini mengumpulkan 27 poin.

 

Di sisi lain, Elang Jawa berada di posisi 13 dengan 36 poin, sama dengan Persebaya.


Klasemen Liga 1 27 Februari 2024.-Google-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: