Persebaya Hanya Bisa Imbang Lawan Persita 1-1, Paul Munster Tak Puas: Saya Kecewa di Babak Pertama!

Persebaya Hanya Bisa Imbang Lawan Persita 1-1, Paul Munster Tak Puas: Saya Kecewa di Babak Pertama!

Pelatih baru Persebaya, Paul Munster berdiskusi dengan asisten pelatih Uston Nawawi, 4 Januari 2024-Instagram @officialpersebaya -

TANGERANG, HARIAN DISWAY - Akhir yang kurang memuaskan bagi Paul Munster, ketika Persebaya gagal mencuri kemenangan di kandang Persita Tangerang pada Jumat, 23 Februari 2024. Tim berjuluk Bajol Ijo itu harus rela berbagi angka pasca bermain imbang 1-1. 

Pertandingan berjalan dengan tempo lambat di paruh pertama. Sehingga terlihat membosankan. Tak ada aksi memukau maupun gol yang terjadi di 45 menit waktu normal babak pertama. 

Gol baru terjadi di masa tambahan waktu babak pertama. Gol itu lahir lewat kesalahpahaman Paulo Henrique dan Andhika Ramadhani kiper Persebaya. 

Sehingga lahirlah gol untuk keunggulan tuan rumah yang teracatat atas nama Paulo Henrique. Ya, gol bunuh diri. Maka, skor 1-0 untuk Persita Tangerang menutup pertarungan membosankan di paruh pertama. 

"Jelas saya tidak puas. Saya kecewa di babak pertama," terang Paul Munster soal penampilan buruk anak asuhnya di babak pertama. 

BACA JUGA:Fulltime Persita vs Persebaya 1-1: Oleh-oleh Satu Poin dari Tangerang, Paulo Henrique Man of The Match?

BACA JUGA:Hasil Liga 1: Persija vs Madura United 0-1, Rapor Buruk Macan Kemayoran di Bulan Februari

Sebagai seorang pelatih yang tak kenal lelah, hasratnya untuk memenangkan setiap pertandingan terpancar dari ekspresi yang terpancar dari wajahnya.


Muhammad Hidayat menjadi kapten tim Persebaya di laga kontra Persita Tangerang, 23 Februari 2024-Media Persebaya -

Dia pun melakukan evaluasi terkait penampilan buruk anak asuhnya di paro pertama. Alhasil, di babak kedua Persebaya lebih aktif menyerang. Peluang demi peluang pun berhasil diciptakan Bruno Moreira cs. 

Raut wajah khawatir pun ditunjukan Bajol Ijo di babak kedua. Tapi, di menit ke-76, Persebaya akhirnya bisa menciptakan gol balasan.

Paulo Henrique menebus gol bunuh dirinya di babak pertama, dengan gol penyama kedudukan. Penyerang asal Negeri Samba itu menyontek bola hasil umpan manja Kasim Botan

Singkat cerita pertandingan pun berakhir imbang 1-1. Persebaya dan Persita pun harus ikhlas berbagi satu angka. 

BACA JUGA:Liga 1: RANS Nusantara FC vs Arema FC 2-3, Debut Manis Widodo Dimbubui Tiga Kartu Merah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: