Fulltime Persita vs Persebaya 1-1: Oleh-oleh Satu Poin dari Tangerang, Paulo Henrique Man of The Match?

Fulltime Persita vs Persebaya 1-1: Oleh-oleh Satu Poin dari Tangerang, Paulo Henrique Man of The Match?

Paulo Henrique mencetak gol penyama kedudukan 1-1 di laga Persebaya vs Persita, 23 Februari 2024-Instagram @officialpersebaya -

TANGERANG, HARIAN DISWAY Persebaya Surabaya berhasil mencuri satu poin dari kandang Persita Tangerang pada 23 Februari 2024.

Sempat tertinggal di babak pertama, Bajol Ijo (sebutan Persebaya) membalas di paruh kedua. 

Menariknya, dua gol dalam laga sore tadi diborong oleh Paulo Henrique. Ya, termasuk gol Persita Tangerang.

Penyerang asal Brasil itu membuat gol bunuh diri yang membuat Persebaya tertinggal. 

Tapi, di paruh kedua Persebaya bermain lebih menyerang. Sehingga mereka bisa menyamakan kedudukan lewat sontekan manis Paulo Henrique. 

Tuan rumah langsung mengambil inisiatif serangan sejak awal pertandingan. Beberapa peluang berbahaya berhasil dihasilkan oleh tuan rumah.

BACA JUGA:Selain Bruno Moreira, Gate Jhoner 21 Ingin Pemain Ini Dipertahankan Musim Depan..

BACA JUGA:Perjalanan dan Statistik Bruno Moreira, 'Dipagari' Persebaya Dua Musim

Namun, Persebaya juga menebarkan beberapa ancama untuk Kartika Ajie kiper Persita Tangerang. Seperti peluang Muhammad Iqbal di menit ke-8 setelah berhasil mencuri bola dari kaki pemain Persita.


Bek Persebaya Yan Victor mencoba merebut bola dari kaki pemain Persita Tangerang, 23 Februari 2024-Instagram @persita.official-

Eks Persita Tangerang itu dengan pede melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Namun, kesigapan Kartika Ajie masih bisa membuat gawang Persita aman. 

Tujuh menit berselang, giliran Persita yang membahayakan gawang Persebaya. Peluang itu lahir melalui tendangan jarak jauh Muhammad Toha.

Tangkapan kurang baik dari Andhika Ramadhani sempat membuat jantung lini belakang Persebaya berdegup kencang. 

Beruntung, tak ada pemain Persita yang menyambar bola sehingga bola bisa ditangkap lagi oleh Andhika. Selepas itu Persita Tangerang menyerang total pertahanan Bajol Ijo. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: