Kaget! Chelsea Boyong Pedro Neto, Mau Dipasang di Mana?

Sabtu 10-08-2024,07:31 WIB
Reporter : Muhammad Farrel Radia*
Editor : Retna Christa


Chelsea Incar Pemain Lagi! Kini Pedro Neto yang menjadi incaran. Foto: Pedro Neto ketika uji coba bersama Timnas Portugal melawan Timnas Finlandia--CNN Portugal

Ya, si London Biru sejatinya sudah mempunyai beberapa penyerang bagus khususnya di posisi sayap. Ada nama-nama seperti Raheem Sterling, Noni Madueke, Mykhaylo Mudryk, Christopher Nkunku, dan Cole Palmer.

BACA JUGA:Conor Gallagher Segera Tinggalkan Chelsea, Gabung Atletico Madrid?

Nah, ada indikasi klub asuhan Enzo Maresca itu mengincar Pedro Neto untuk mempertajam lini sayap. Kehadiran pemain itu dapat memudahkan sang pelatih dalam hal rotasi pemain dan menambah rasa persaingan sehat dengan pemain sayap Chelsea lainnya.

Pedro Neto dapat dimainkan sebagai sayap kanan, jika Cole Palmer atau Christopher Nkunku bermain sebagai attacking midfielder. Bahkan, ia berpotensi menjadi supersub untuk menambah daya gedor di babak kedua jika tidak dimainkan sebagai starter utama.

BACA JUGA:Chelsea Incar Matt O'Riley sebagai Pengganti Conor Gallagher

BACA JUGA:Kekalahan Telak Chelsea dari Celtic: Alarm Peringatan untuk Maresca!

Pedro Neto memiliki statistik yang bisa dibilang cukup bagus musim lalu. Meskipun sempat diterpa cedera, ia bermain sebanyak 24 kali di berbagai kompetisi dan berhasil mencetak 3 gol serta 11 assists.

Pedro Neto juga mendapat panggilan dari Roberto Martinez untuk memperkuat Timnas Portugal dalam perhelatan Euro 2024 lalu. Ia telah bermain 3 pertandingan sebagai pemain starter maupun pengganti. (*)

*) Peserta magang dari Prodi Bahasa & Sastra Inggris Universitas Airlangga

Kategori :