Kaget! Chelsea Boyong Pedro Neto, Mau Dipasang di Mana?

Sabtu 10-08-2024,07:31 WIB
Reporter : Muhammad Farrel Radia*
Editor : Retna Christa

HARIAN DISWAY - Raksasa Liga Inggris Chelsea dikabarkan akan segera mendatangkan winger Wolverhampton, Pedro Neto. Hal tersebut cukup mengejutkan. Karena tidak ada tanda-tanda atau rumor bahwa Chelsea menginginkan pemain asal Portugal tersebut.

Apalagi, Chelsea sudah cukup banyak berbelanja di bursa transfer musim panas ini. Manajemen The Blues (sebutan Chelsea) tercatat sudah mendatangkan delapan pemain!

Mereka adalah Tosin Adarabioyo, Kiernan Dewsbury-Hall, Omari Kellyman, Marc Guiu, Caleb Wiley, Renato Veiga, Filip Jorgensen, dan Aaron Anselmino. Dan sekarang Pedro Neto?

BACA JUGA:Chelsea Gantung Nasib Ben Chilwell, MU Pelan-pelan Masuk!

Jika proses pembelian Pedro Neto berhasil, maka pemain berusia 25 tahun tersebut akan menjadi pemain kesembilan yang didatangkan ke Stamford bridge musim ini.


Chelsea Incar Pemain Lagi! Kini Pedro Neto yang menjadi incaran. Foto: Pedro Neto Ketika Menghadapi Chelsea di Stamford Bridge--Caught Offside

Menurut laporan dari jurnalis Italia Fabrizio Romano, winger timnas Portugal itu akan segera dikontrak Chelsea dengan mahar EUR 63 juta, alias sekira Rp 1,09 triliun. Dengan rincian, EUR 60 juta sebagai harga pokok, dan EUR 3 juta sebagai bonus add ons.

"Pedro Neto telah setuju untuk bergabung dengan Chelsea. Agennya Jorge Mendes juga telah menyelesaikan kesepakatan kontrak dengan Chelsea hari ini," ungkap Fabrizio Romano di media sosial pribadinya.

"Sekarang, kedua belah pihak akan segera menjadwalkan keberangkatan dan tes medis," tambah pakar transfer sepak bola Eropa itu.

Sementara Wolves sendiri dikabarkan akan mengincar winger muda Ajax, Carlos Forbs, yang performanya cukup gemilang musim lalu.

BACA JUGA:Real Madrid Sikat Chelsea 2-1, Modal Apik Los Blancos Jelang UEFA Supercup

BACA JUGA:Real Madrid vs Chelsea 2-1: Los Blancos Tutup Pramusim dengan Kemenangan

Posisi Pedro Neto

Chelsea semakin memperkuat skuadnya dengan mendatangkan Pedro Neto. Klub asal London itu akan berjuang keras di papan atas Liga Inggris dan akan memperebutkan slot untuk lolos ke Liga Champions. Setelah musim lalu jeblok dan gagal finish di 5 besar.

Masalahnya, Chelsea sudah mendatangkan banyak pemain dan memiliki penyerang yang mumpuni. Lantas akan ditempatkan di posisi di manakah Pedro Neto nanti?

Kategori :