Persebaya Datangkan Darryl Lachman, Pernah Setim dengan Christian Eriksen!

Selasa 13-08-2024,13:15 WIB
Reporter : Agustinus Fransisco
Editor : Salman Muhiddin

HARIAN DISWAY - Persebaya Surabaya baru saja menambah kekuatan untuk musim 2024-2025 dengan merekrut Darryl Lachman, pemain asal Curacao.

Darryl Lachman yang lahir di Amsterdam, Belanda, pada 11 November 1989, memiliki pengalaman bermain di berbagai liga, termasuk Eredivisie Belanda, Liga Australia, dan beberapa negara lainnya.

Pemain bertahan yang memiliki tinggi 188 cm itu resmi menandatangani kontrak dengan Persebaya pada 6 Agustus 2024, dan siap memperkuat lini pertahanan Bajol Ijo (sebutan Persebaya). 

"Persebaya telah mencapai kesepakatan dengan pemain berkebangsaan Curacao, Darryl Lachman," tulis Persebaya di laman resminya. 

BACA JUGA:Persebaya Fokus Lawan Malut United, Paul Munster: Tak Ada Istrirahat!

Darryl Lachman Pernah Setim dengan Christian Eriksen 


Darryl Lachman menjadi rekrutan baru Persebaya untuk mendampingi Slavko Damjanovic-Instagram @dbrlachman-

Darryl Lachman memulai karier sepak bolanya di akademi Ajax, salah satu klub besar di Belanda. Dia menjadi bagian dari tim u-19 Ajax Amsterdam bersama Christian Eriksen pada 2008. 

Meskipun tidak sempat bermain di tim utama Ajax, ia melanjutkan kariernya dengan bergabung dengan beberapa klub di Eredivisie, seperti Groningen, Zwolle, dan Twente.

Karier internasionalnya juga terbilang cemerlang, dengan menjadi salah satu pemain kunci untuk tim nasional Curacao.

Darryl Lachman dikenal sebagai bek yang tangguh dan berpengalaman. Sebelum bergabung dengan Persebaya, ia bermain untuk Perth Glory di Liga Australia.

Di klub tersebut, ia menjadi andalan di lini belakang, membantu tim mencapai babak final liga.

BACA JUGA: Paul Munster Puji Wonderkid Persebaya: Alfan Suaib Tetap Membumi!

Bek Veteran asal Curacao


Darryl Lachman saat membela Perth Glory -Instagram @dbrlachman-Pengalaman internasionalnya juga mencakup kompetisi Amerika Tengah dan Karibia bersama timnas Curacao, bahkan turut serta dalam beberapa edisi Piala Emas CONCACAF.

Kategori :