Waduh! Eduardo Camavinga Cedera Jelang Laga Real Madrid VS Atalanta

Rabu 14-08-2024,12:43 WIB
Reporter : Muhammad Farrel Radia*
Editor : Salman Muhiddin

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, kemungkinan besar akan memainkan Aurelien Tchouameni atau Luka Modric untuk menggantikan Camavinga. Ia juga akan menempatkan Jude Bellingham dan Federico Valverde untuk meningkatkan kreativitas dan membantu lini serang.

Di posisi depan, Don Carlo tetap akan menggunakan pemain andalannya yaitu Vinicius Junior di sayap kiri dan Rodrygo di sayap kanan. Sang bintang baru yaitu Kylian Mbappe diprediksi juga akan melakoni laga debutnya malam nanti, ia dapat ditempatkan sebagai penyerang tengah.

Sementara di lini belakang ada Dani Carvajal, Eder Militao, Antonio Rudiger, dan Ferland Mendy. Mereka akan menjadi tembok pertahanan bagi sang kiper, Thibaut Courtouis.

BACA JUGA:Real Madrid Sikat Chelsea 2-1, Modal Apik Los Blancos Jelang UEFA Supercup

Di sisi lain, Atalanta juga tidak dapat diremehkan. Bersama sang pelatih, Gian Piero Gasperini, tim ini berhasil menjadi juara di Liga Eropa musim lalu dengan status underdog.

La Dea (Julukan Atalanta) tidak diperkuat Gianluca Scamacca yang cedera ketika pramusim. Teun Koopmeiners yang sedang didekati Juventus juga diragukan untuk bergabung. 

Namun, tim asal Bergamo ini masih mempunyai senjata mematikan seperti Ademola Lookman, Charles De Ketelaere, Ederson, dan punggawa baru Mateo Retegui.

*) Peserta magang dari Prodi Bahasa & Sastra Inggris Universitas Airlangga

 

Kategori :