Video Musik New Woman Dirilis Hari Ini, Lisa dan Rosalia Tampil Keren, Stylish, dan Powerful

Jumat 16-08-2024,10:11 WIB
Reporter : Michelle Thabeta Ismono*
Editor : Heti Palestina Yunani

BACA JUGA: NIKI Kembali Bawa Album ke-3 Buzz, yang Mana Lagu Favoritmu?

Rosalia memakai coat berbulu berwarna campuran oranye kemerahan, hitam, dan putih. Melapisi dress yang berwarna senada. Berbeda dengan Lisa yang menyanyi dengan bahasa Inggris, Rosalía justru menyanyi di bahasa ibunya, bahasa Spanyol.
Lagu New Woman rilis pada Jumat, 16 Agustus 2024 pukul 07.00 WIB di berbagai platform musik. Mereka juga merilis music video (MV) untuk single ini yang disutradarai oleh Dave Meyers. -LLOUD-X @wearelloud

Keseluruhan MV ini menampilkan kedua penyanyi yang tampak keren, stylish, dan powerful. Memanjakan mata para penonton dengan visual mereka dan perpaduan suara mereka yang enak didengar.

Menurut para Lillies -yakni sebutan fans solo Lisa- tampilan Lisa di video musik kali ini berbeda dengan sebelumnya. Sepanjang video musik itu Lisa terlihat lebih bebas dan menjadi dirinya sendiri. Inilah bagian yang positif itu.

BACA JUGA: Tiap Lagu punya Zodiak, Berikut Lirik dan Terjemahan Buzz, Lagu Terbaru NIKI

“Sisi baru Lisa ini adalah segalanya!! Musik yang indah, penampilan artistik dan visual, betapa bagusnya suara Rosalia dan Lisa saling melengkapi sempurna sekali,” komentar salah seorang fans Lisa di laman YouTube.

Pendapat fans yang lain juga senada. Ia takjub melihat penampilan idolanya itu. “Saya sangat menyukai penampilan baru Lisa. Ini mempunyai rasa Western dan (memiliki) tujuan untuk kebebasan perempuan di generasi baru,” ujarnya.

Lagu New Woman ini diproduseri oleh ILYA yang ikut andil menulis lirik lagu ini bersama dengan Lisa, Rosalia, Tove Lo, dan Tove Burman. Tunggu apalagi? Silakan menikmati keindahan Lisa dan Rosalía di video musik ini secara full di YouTube official LLOUD.

BACA JUGA: BLINKS Merapat! BLACKPINK Rilis Film Konser BORN PINK Bulan Depan, Simak Info Lengkapnya

Jika ingin menghayati suara indah mereka, silakan mendengarkan di platform musik kesayangan Anda. Setelah itu silakan berikan pendapat Anda apakah sama dengan yang dirasakan para fans Lisa plus penampilan Rosalia. (*)

*) Ditulis oleh mahasiswa magang jurusan Bahasa dan Sastra Inggris Universitas Airlangga

Kategori :