BLINKS Merapat! BLACKPINK Rilis Film Konser BORN PINK Bulan Depan, Simak Info Lengkapnya

BLINKS Merapat! BLACKPINK Rilis Film Konser BORN PINK Bulan Depan, Simak Info Lengkapnya

BLINKS merapat! BLACKPINK rilis film konser BORN PINK bulan depan.-YG Entertainment-

HARIAN DISWAY - Siapa yang kepingin menonton konser BLACKPINK yang digelar pada periode 2022-2023 lalu, tapi belum sempat?

Jangan khawatir, karena film konser dari rangkaian tur Born Pink tersebut bakal diputar di bioskop. BLINKS (sebutan fans BLACKPINK) wajib mencatat tanggalnya, karena jadwal skrining film konser itu sangat terbatas.

Film konser Born Pink bakal dirilis sebagai bagian dari perayaan debut anniversary BLACKPINK yang ke-8. Girl group yang digawangi Jisoo, Jennie, Lisa, dan Rose itu debut pada 8 Agustus 2016. Nah, filmnya bakal diputar mulai 31 Juli 2024.

BACA JUGA:BLINKS Ngumpul! Lisa BLACKPINK Bakal Comeback dengan Single Rockstar, Cek Tanggal Rilisnya

"Film konser BLACKPINK yang berjudul BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] IN CINEMAS bakal segera menyapamu pada 31 Juli 2024, dan tiket dijual di seluruh dunia mulai 27 Juni 2024," demikian tulis akun media sosial resmi BLACKPINK.


BLINKS merapat! BLACKPINK rilis film konser BORN PINK bulan depan. Foto: Konser BLACKPINK di Gocheok Sky Dome, 17 September 2024.-YG Entertainment-

Dilansir dari Soompi, film konser itu rencananya akan dirilis di lebih dari 110 negara. Yang mana memecahkan rekor baru untuk film konser sebuah girl group.

BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] IN CINEMAS akan memunculkan cuplikan rekaman dari finale konser BORN PINK di Gocheok Sky Dome, Seoul, pada 17 September 2023. Konser itu berlangsung selama hampir 3 jam. Sedangkan filmnya berdurasi 92 menit.

BACA JUGA:Daebak! BLACKPINK Jadi Girl Group K-Pop Pertama yang Raih BRIT Gold di Inggris

BACA JUGA:Jennie BLACKPINK Hadiri Met Gala 2024 Pakai Dress yang Disulam Selama 200 Jam, Ini Maknanya

Sudah pasti, tidak keseluruhan konser bakal diangkat ke film. Namun hal tersebut tidak mengurangi antusiasme para BLINKS. Mereka tetap bersemangat menanti film tersebut nongol di layar lebar.

Para penggemar Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rose harus siap-siap tisu. Karena dalam film ini akan menampilkan hampir semua momentum-momentum mengharukan. Sebab, konser itu benar-benar kali terakhir keempat gadis itu tampil bersama sebagai grup.

Tak sampai sebulan setelah konser finale, para member BLACKPINK mengumumkan bahwa mereka tidak memperpanjang kontrak individu dengan YG Entertainment, agensi mereka. BLACKPINK tidak bubar, tapi semua member mendirikan agensi pribadi sendiri-sendiri untuk mengatur karier individu mereka.

BACA JUGA:Cantik Banget! Lisa BLACKPINK Hadiri GP Miami, Foto Bareng Max Verstappen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: yg entertainment