BLINKS Ngumpul! Lisa BLACKPINK Bakal Comeback dengan Single Rockstar, Cek Tanggal Rilisnya

BLINKS Ngumpul! Lisa BLACKPINK Bakal Comeback dengan Single Rockstar, Cek Tanggal Rilisnya

LISA BLACKPINK bakal comeback dengan single Rockstar, cek tanggal rilisnya.-YG Entertainment-

HARIAN DISWAY - Siapa yang kangen Lisa BLACKPINK? Sepertinya, seluruh BLINKS (sebutan fandom BLACKPINK) sudah kangen berat dengan semua member. Terutama Lisa, yang sudah lama tidak merilis karya.

Namun, idol bernama lengkap Lalisa Manobal itu siap mengobati kerinduan fans. Dia bakal comeback dengan sebuah single solo. Judulnya Rockstar.

Belakangan, Lisa memang sibuk mengurus bisnis pribadinya. Ia baru saja mendirikan agensi bernama LLOUD pada Februari 2024 lalu. Nah, Rockstar adalah karya pertamanya sebagai solois yang diproduksi oleh agensi tersebut.

BACA JUGA:Daebak! BLACKPINK Jadi Girl Group K-Pop Pertama yang Raih BRIT Gold di Inggris

Pada Selasa malam WIB, media sosial LLOUD yang mengumumkan rencana peluncuran single solo tersebut. Teasernya hanya berupa klip berdurasi 6 detik. Dengan tulisan Lisa dan Rockstar di atas bakcground abu-abu gelap.


LISA BLACKPINK bakal comeback dengan single Rockstar, cek tanggal rilisnya. Foto: Teaser single Lisa.-LLOUD-

Di bawahnya, terdapat jadwal peluncuran single. Yakni 28 Juni 2024 pukul 09.00 KST. Atau pukul 7 pagi WIB.

Lisa tampaknya juga tidak melupakan BLINKS yang ada di Amerika Serikat. Karena ia juga mencantumkan jadwal rilis tersebut ke waktu AS. Yakni 27 Juni 2024 pukul 20.00 Eastern Time (bagian timur AS), atau pukul 17.00 Pacific Time (pantai barat AS).

BACA JUGA:Cantik Banget! Lisa BLACKPINK Hadiri GP Miami, Foto Bareng Max Verstappen

BACA JUGA:Chapter 27! 7 Fakta Unik Lisa BLACKPINK yang Berulang Tahun ke-27 Hari Ini

Sebelumnya, Lisa sempat memberikan petunjuk bahwa dia akan comeback. Yakni lewat caption emoji bintang dan jari rock di beberapa video Tiktoknya. Namun, petunjuk yang samar-samar itu tidak disadari oleh penggemarnya.

Dilansir dari Korea JoongAng Daily, comeback Lisa kali ini merupakan kerjasamanya dengan label musik Amerika Serikat, yaitu RCA Records. Label itu di bawah naungan Sony Music Entertainment.

"Setelah menorehkan segudang prestasi dengan albumnya hingga menjadi artis pop global, Rockstar milik Lisa diharapkan dapat menarik perhatian pendengar, terutama dengan dukungan dari RCA Records," begitu pernyataan resmi LLOUD.

BACA JUGA:Keren Banget! Inilah 5 Solo Stage Lisa BLACKPINK yang Paling Memukau

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: forbes