Keren Banget! Inilah 5 Solo Stage Lisa BLACKPINK yang Paling Memukau

Keren Banget! Inilah 5 Solo Stage Lisa BLACKPINK yang Paling Memukau

HARIAN DISWAY - Sejak debut bersama BLACKPINK pada 2016, Lisa berhasil mencuri perhatian fans di seluruh dunia. Bukan hanya BLINKS (sebutan fans BLACKPINK), penggemar K-pop pada umumnya pun senang melihat penampilan Lisa yang lincah dan ceria. Seolah energinya tidak ada habisnya.

Selain tampil bersama BLACKPINK, Lisa juga sudah mulai berkarier solo sejak 2021. Sejak itu juga, dia sering tampil sendirian di berbagai acara. Dan meski tidak didampingi Jisoo, Jennie, dan Rose, dia tetap mampu menyuguhkan performa memukau.

Berikut ini 5 penampilan solo Lisa yang paling keren, baik saat bersama BLACKPINK maupun setelah berkarier solo.

BACA JUGA:Bye-bye YG Entertainment, Lisa BLACKPINK Resmi Dirikan Agensi LLOUD

1. Solo Stage In Your Area Chigago (2019)


Inilah 5 solo stage Lisa BLACKPINK yang paling memukau, In Your Area 2019. --TheUltimateDodo

Dalam setiap konser BLACKPINK, selalu ada sesi penampilan solo para member. Nah, dalam tur konser BLACKPINK yang bertajuk In Your Area pada 2019, Lisa memukau penonton dengan tarian yang penuh energi.

Main dancer BLACKPINK itu tampil terakhir. Ia mencuri perhatian para penggemar dengan dance solo yang memukau. Diiringi lagu Swalla dari Jason Derulo feat. Nicki Minaj dan Ty Dolla Sign, Lisa menunjukkan kekuatan gerakan yang istimewa.

BACA JUGA:Lisa BLACKPINK Tampil Super Seksi, Ini Dia Fakta Tentang Pertunjukan Kabaret Crazy Horse yang Legendaris di Paris

2. Solo Stage In Your Area Japan (2020)


Inilah 5 solo stage Lisa BLACKPINK yang paling memukau, In Your Area 2020. --YouTube Lisa Dotcom

Di tur kali ini, Lisa kembali menghadirkan dance solo yang keren banget. Dia mengenakan outfit serbahitam, lengkap dengan topi fedora yang juga hitam. Lisa menampilkan konsep tarian menggunakan 5 kursi yang dijajar, dan dia beraksi di antara kursi-kursi tersebut.

Dengan koreografi yang memukau, Lisa menampilkan lagu Good Thing dari Zedd dan Kehlani. Lalu, ia melanjutkan dengan lagu Senorita dari Camila Cabello dan Shawn Mendes. Aksi panggungnya membuat para penggemar yang hadir di tur konser In Your Area Osaka, Jepang, pada 2020 itu berteriak kagum.

BACA JUGA:Panas! Sempat Disebut Terlalu Seksi, Debut Lisa BLACKPINK di Crazy Horse Paris Dapat Reaksi Begini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber