Keren Banget! Inilah 5 Solo Stage Lisa BLACKPINK yang Paling Memukau

Keren Banget! Inilah 5 Solo Stage Lisa BLACKPINK yang Paling Memukau


Inilah 5 solo stage Lisa BLACKPINK yang paling memukau, Gala des Pièces Jaunes 2024. --Guillaume Gaffiot / Cyril Moreau / Bestimage

Lisa tampil di acara amal Gala des Pièces Jaunes di Accor Arena, Paris, Prancis. Lisa mengenakan bodyuit warna emas bertabur sequins yang benar-benar menghasilkan efek kilau di panggung.

Dalam penampilannya, Lisa membawakan sejumlah lagu hits. Mulai dari Lalisa, Money, hingga SG, single kolaborasinya dengan DJ Snake, Ozuna, dan Megan Thee Stallion. Semua dinyanyikan dengan penuh energi.

Kehadiran penyanyi asal Thailand itu di atas panggung sukses membakar semangat penonton. Mereka tampak begitu antusias, ikut menyanyikan lagu-lagu Lisa. Dalam video yang diunggah oleh kanal YouTube France TV terlihat penampilan Lisa disambut riuh.

Itulah kelima solo stage Lisa BLACKPINK yang paling memukau. Memang, gadis yang dirumorkan berpacaran dengan konglomerat Prancis itu layak digelari Ratu Performance berkat penampilan panggungnya yang luar biasa. Mana favorit kamu? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber